Saturday, December 10, 2022
Home > News > Sports > Kabupaten Tangerang Berhasil Menyabet Medali di Semua Kelas

Kabupaten Tangerang Berhasil Menyabet Medali di Semua Kelas


Banten-News | Sports | Tangerang Kota

Keluarga besar Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang hari ini bertanding kelas poomsae dari Cabor Taekwondo sebanyak 5 kelas. Kabupaten Tangerang berhasil menyabet medali di semua kelas dengan rincian : 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu hari ini.

Cabor Taekwondo Kabupaten Tanggerang optimis akan masuk ke final dan akan dapat mempersembahkan delapan medali emas sekaligus bagi kontingen di Porprov Banten ke VI di Kota Tangerang.

“Terimakasih atas doa dan dukungannya masyarakat Kabupaten Tangerang. Dengan raihan tersebut tentunya menjadi kebanggan tersendiri,” kata Dwi Candra Budiman sebagai Manager Team, juga bagi pelatih, atlet dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum Taekwondo Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada para pemenang pada perhelatan kompetisi tersebut di Porprov Banten ke VI di Kota Tangerang.

Raihan medali itu dicapai tak lain atas dasar peran dan upaya pelatih kyorugi Ramdoni dan Pelatih Poomsae Handi Sudrajat dalam membina atlet serta kegigihan atlet dalam berlatih.

“Kita berharap Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang bisa memberikan hasil terbaik,” ujarnya.

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.