Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Kabidhumas Polda Banten kunjungi Kantor Media TribunBanten, Penuh Keakraban

Kabidhumas Polda Banten kunjungi Kantor Media TribunBanten, Penuh Keakraban


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Media TribunBanten.com di Jl. Jendral Ahmad Yani No.6a, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten, Senin (23/8/2021).

Kedatangan Kabid Humas Shinto didampingi Kasubbid Penmas AKBP Meryadi, Kaur Penum Kompol Riky C dan Kaur Mitra AKP Yudhiana disambut hangat oleh Content Manager TribunBanten Agung Yulianto Wibowo, staff dan Wartawannya.

Kunjungan tersebut berjalan dengan sangat humanis, Shinto meninjau langsung tempat produksi content creative , ruang kerja produksi pemberitaan hingga menyapa seluruh staf TribunBanten.

Dalam kunjungan ini untuk menambah keakraban Shinto bermain gitar dan bernyanyi bersama staf TribunBanten dengan keceriaan.

Shinto mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa di kantor media TribunBanten.

“Hari ini saya melakukan kunjungan ke kantor media tribunbanten.com untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas dalam rangka penguatan manajamen media antara Bidhumas Polda Banten dengan TribunBanten,” kata Shinto.

Lebih lanjut, Shinto menyampaikan jika hubungan Polda Banten dengan media, tidak bisa dipisahkan, dikarenakan sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat.

“Sangat luar biasa kawan-kawan TribunBanten ramah-ramah, kemudian mba-mbanya super, masih muda, energik dan kantornya pun profesional,” ujar Shinto.

Menurut Shinto menyampaikan suasana tempat kerja di TribunBanten sebagai suatu profil yang bisa untuk dijadikan acuan untuk kantor Bidhumas Polda Banten.

“Suasana kantor Bidhumas Polda Banten pun bisa menggambarkan bahwa Bidhumas Polda Banten sebagai pembina dari media yang sifatnya profesional, apapun hal-hal yang baik dari beberapa media, akan kita jadikan acuan, mana sumber daya manusia yang baik dan profesional kita juga akan belajar dari sana,” ujarnya.

Kemudian Shinto menganggap bahwa TribunBanten merupakan media profesional ia berharap TribunBanten semakin maju. Kemudian bisa menjadi Jembatan Komunikasi kepada publik dan bisa menjadi mitra yang strategis dengan Polda Banten

Sementara itu Content Manager TribunBanten Agung Yulianto Wibowo menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan balasan, dari kunjungan sebelumnya, dimana sebelumnya Kabid Humas Shinto telah berkunjung di Polda Banten, sehingga kemudian Kabid Humas Polda Banten kembali mengunjungi kantor TribunBanten.

“Kami merasa senang sekali bisa dikunjungi sama Kabid Humas yang supple humble dan ternyata komunikasinya baik,” ujar Agung Yulianto. (Am/Bidhumas/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *