Sunday, October 25, 2020
Home > News > Citizen Journalism > Kabid Humas Hadiri Pengukuhan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang

Kabid Humas Hadiri Pengukuhan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang


Banten-News | Citizen Journalism | Tangerang Kabupaten

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP/Humas) pada Dinas Kominfo kabupaten Tangerang hadir mewakili Bupati Tangerang dalam acara pengukuhan Pokja wartawan harian Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Waroeng Sunda Talaga Bestari Cikupa. Kamis, 12 Maret 2020.

Bambang selaku Ketua Pokja Harian Kabupaten Tangerang mengungkapkan acara ini merupakan acara Pokja Wartawan yang pada beberapa waktu lalu baru saja melakukan pemilihan Ketua, dan dibentuk, dan pada saat ini akan dikukuhkan dan pembentukan kepengurusan yang baru, sekaligus mengadakan agenda rapat kerja.

“Pertemuan kali dalam rangka pengukuhan pengurus Pokja Wartawan Harian Kab. Tangerang yang baru, semoga apa yang menjadi agenda dari Pokja bisa terus dilakukan, terlebih meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah,” kata Bambang.

Abdul Munir selaku Kepala Bidang IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang mengatakan kehadirannya disini untuk mewakili Bupati Tangerang dan Kepala Dinas Kominfo dalam acara pengukuhan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang yang baru.

“Saya atas nama Pemerintah Kab. Tangerang mengucapan selamat kepada rekan-rekan yang baru saja di kukuhkan sebagai Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang dan saya berharap sinergitas dan kekompakan anatar insan pers dan Pemerintah bisa terus terjaga untuk mewujudkan Kab. Tangerang semakin gemilang,” terang Munir.

Menurut Munir sinergitas antara wartawan dan pemerintah daerah perlu terus dibangun untuk sama-sama bisa memberikan yang terbaik. Saya mengharapkan kepada teman-teman wartawan tentunya lebih kompak lagi, lebih bersinergi dengan pemerintah daerah dengan DPRD dengan semua unsur pemerintahan polri dan dengan semua komponen pemerintahan yang ada

Asep Suherman selaku Sekretaris Dewan Kab. Tangerang yang hadir mewakili Ketua DPRD mengungkapkan bahwa, Perkembangan zaman dan dinamika sangat luar biasa sangat menyambut baik dengan adanya Pokja Wartawan Harian Tangerang yang baru saja dilantik dan mudah-mudahan saja bisa membentuk Sinergi dengan pemerintah daerah supaya lebih maju lagi dan tentunya.

“Diera globalisasi yang saat ini, banyak wartawan-wartawan online tentunya sangat membantu masyarakat untuk memperoleh informasi dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat banyak,” beber Asep.

Asep menambahkan, dengan kecanggihan media saat ini cukup kita pegang handphone segala macam bisa kita lihat dari gadget kita bisa mencari apa yang kita cari dan apa yang ingin kita tahu terlebih di Kabupaten Tangerang.

Senada dengan pernyataan tersebut M. Fitry Adhi selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kab. Tangerang mengharapakan dengan telah dikukuhkan pengurus Pokja Wartawan Kab. Tangerang yang baru tersebut juga dapat menjamin insan-insan pers yang handal dan profesional yang merdeka yang bebas dari pengaruh atau intervensi serta dapat berperan serta dalam pembangunan nasional.

“Saya harap untuk ke depan dapat bersinergi dengan teman-teman semua jika ada informasi dari kami maka rekan-rekan semua untuk dapat disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang secara luas,” terangnya. (Herly/Diskominfo)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close