Tuesday, October 20, 2020
Home > News > Healt > Jumlah Pasien Sembuh Akibat Corona Di Kabupaten Tangerang Bertambah

Jumlah Pasien Sembuh Akibat Corona Di Kabupaten Tangerang Bertambah


Banten-News | Health | Tangerang Kabupaten

Meski pasien yang terkonfirmasi positif dan PDP melonjak naik, namun jumlah pasien sembuh akibat terpapar Corona di Kabupaten Tangerang bertambah. Sementara pasien yang meninggal berkurang. Hal tersebut dikatakan Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmidzi kepada wartawan Minggu, 10 Mei 2020.

Menurutnya, dari total pasien yang terkonfirmasi positif sebanyak 101 orang pertanggal (09/5/2020), ternyata pasien sembuh akibat positif corona jumlahnya dari 33 menjadi 37, sementara pasien yang meninggal jumlahnya hanya 7 orang.

“Kenaikan pasien sembuh juga terjadi pada pasien PDP, jumlah PDP sebanyak 359 , yang sudah sembuh sebanyak 64 orang, sementara jumlah pasien PDP yang meninggal sebanyak 23 orang,” terang Hendra.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, kenaikan jumlah angka pasien sembuh, menunjukan bahwa seluruh tim medis di Kabupaten Tangerang bekerja secara optimal melawan Covid 19. Salah satunya adalah tenaga medis yang menangani pasien orang tanpa gejala (OTG) di Griya Anabatic.

“Jumlah pasien yang dirawat kondisinya terus membaik, bahkan jumlah pasien OTG yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang juga bertambah,” tandasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close