Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Jumat Barokah, Biro SDM Salurkan Makanan Kepada Personel Polda Banten

Jumat Barokah, Biro SDM Salurkan Makanan Kepada Personel Polda Banten


Banten-News | Crime & Law | Serang

Biro SDM Polda Banten menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan cara memberikan makanan dan minuman siap saji kepada para personel Polda Banten untuk buka puasa.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu mengatakan bahwa melalui kegiatan Jumat Barokah, Biro SDM Polda Banten menyalurkan makanan dan minuman kepada personel.

“Ya, alhamdulillah hari ini kami salurkan makanan dan minuman siap saji kepada personel Polda Banten untuk berbuka puasa,” ucap Dwita Kumu dalam keterangannya, Jumat (8/4/2022).

Dwita mengatakan sumber dana yang disalurkan untuk kegiatan Jumat Barokah yaitu dari dana Kamis Sodaqoh.

“Jadi, memang setiap Kamis anggota rutin melakukan sodaqoh yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan Jumat Barokah dengan menyalurkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,” lanjut Dwita.

Diakhir, Dia menambahkan pemberian makanan dan minuman siap saji ini kami salurkan kepada personel yang sedang bertugas seperti personel Ditlantas yang sedang melalukan pengaturan lalu lintas dan yang sedang piket pengamanan Polda Banten.

“Harapannya, melalui kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada personel untuk dapat saling berbagi satu sama lain,” tutupnya. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *