Friday, October 30, 2020
Home > News > Democracy > Jabat Ketua DPK KNPI Mekar Baru, A’ang Junaedi siap majukan potensi kepemudaan

Jabat Ketua DPK KNPI Mekar Baru, A’ang Junaedi siap majukan potensi kepemudaan


Banten-News | Dwmocracy | Tangerang Kabupaten

Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Mekar Baru berlangsung sukses. Musyawarah tersebut dibuka langsung Camat Mekar Baru Zam Zam Manohara,S.STP di aula lantai II Kantor Kecamatan Mekar Baru. Selasa (29/9/2020).

Dalam sambutannya Camat Mekar Baru, Zam Zam Manohara, S.STP berharap agar
anak muda yang tergabung dalam KNPI bisa bersinergi dengan semua OKP dan mampu mengembangkan potensi yang ada untuk kemajuan wilayah Kecamatan Mekar Baru.

“Saya harapkan kepengurusan KNPI yang baru dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan bisa bersinergi dengan OKP-OKP yang lain dan memberikan dukungan terhadap kinerja Pemerintah Kecamatan sehingga bisa mewujudkan Kecamatan Mekar Baru yang lebih baik lagi” Pungkasnya.

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang Aka berharap, Ketua DPK KNPI Mekar Baru terpilih untuk merangkul semua elemen pemuda, dan tingkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Mekar Baru dengan satu visi yang sama untuk kemajuan Mekar Baru dan Kabupaten Tangerang.

“Kita sebagai pemuda harus berbuat untuk kemajuan Kabupaten Tangerang. Jangan sampai ada sikap yang justru membuat sebuah kemunduran bagi suatu wilayah, tapi adanya kita disini untuk membantu daerah kita agar lebih baik lagi,” tegas dia.

Hasil Muscam itu, terpilih A’ang Junaedi secara aklamasi sebagai ketua DPK KNPI Mekar Baru. Ia menggantikan Imron, S.Pd selaku pejabat lama.

A’ang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemuda di Kecamatan Mekar Baru, yang telah mengamanahkan jabatan ketua DPK KNPI Mekar Baru kepada dirinya.

“Ini adalah tugas berat bagi saya. Oleh sebab itu, dukungan dari semua pihak sangat diharapkan,” kata dia seusai acara.

Sesuai dengan visi misi, ke depan, DPK KNPI Mekar Baru akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggali dan meningkatkan potensi daerah.

“Saya siap membantu program DPD KNPI Kabupaten Tangerang dan 15 Program unggulan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli,” tegas dia.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close