Wednesday, October 23, 2019
Home > News > Democracy > Istri Sandiaga Pastikan Tak Nyalon di Pilkada Tangsel

Istri Sandiaga Pastikan Tak Nyalon di Pilkada Tangsel


Banten-News | Democracy | Tangerang Selatan

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno memastikan dirinya tak ikut dalam kontestasi politik yang akan digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mendatang. Pernyataan itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan video yang diunggah akun instagram suaminya, @sandiagauno, Rabu, 9 Oktober 2019.

Video berdurasi 132 menit tersebut, memperlihatkan Nur sedang berdiskusi dengan suaminya, Sandiaga Uno. Mereka memaparkan apa yang menjadi keputusannya.

“Bahwa setelah kita berdiskusi, setelah kita bertukar pikiran dan informasi akirnya kita memutuskan untuk akan fokus di kegiatan sosialnya Empok Nur, dan tidak akan maju dalam Pilwalkot Tangsel. Jadi untuk para pendukung, para masyarakat yang menanti keputusan, hari ini kita sudah putuskan,” tegas Sandi.

Atas keputusan itu, Sandi pun menanyakan alasan istrinya. Kemudian dijawab oleh istrinya.

Melalui video unggahannya, wanita yang akrab disapa Empok Nur itu memilih untuk fokus bergerak di bidang sosial.

“Saya yang penting bisa berbuat kebaikan di manapun, kapanpun ya. Jadi enggak perlu di Tangsel, di manapun di seluruh Indonesia,” ucapnya dalam video itu.

Menurutnya, untuk berbuat baik tak harus menjadi Wali Kota Tangsel.

“Alasannya karena masih banyak anak-anak yang masih diurus ya. Jadi saya harus fokus dengan bidang sosial saya, karena saya punya yayasan YAMSA, yaitu yayasan Abang Mpok Sahabat Anak,” jelas Nur.

Nur menjelaskan, yayasan itu fokus mengurus anak-anak yang menjadi korban kekerasan dan tidak mendapatkan pendidikan layak.

“Karena masih banyak sekali anak-anak Indonesia yang belum mendapatkan pendidikan yang layak dan kesehatan terutama. Jadi saya harus fokus,” tandasnya.

“Jadi, untuk seluruh netijen, the waiting is over (penantianya berakhir). Kita sudah ambil keputusan. Terus semangat, maju terus sampai jumpa pada kegiatan-kegiatan YAMSA berikutnya,” timpal Sandi.

Di akhir video, Empok Nur mengajak para fans dan netizen untuk bergabung di dalam yayasannya tersebut.

“Untuk membantu anak-anak Indonesia yang memang mereka membutuhkan pertolongan,” pungkasnya. (Tangerangnews)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close