Sunday, September 27, 2020
Home > News > Crime & Law > Ini Pesan Kapolsek Cisoka Kepada Anggota Pokdar Kamtibmas

Ini Pesan Kapolsek Cisoka Kepada Anggota Pokdar Kamtibmas


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolsek Cisoka AKP. Nur Rokhman meminta kepada anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten agar kehadiran mereka dirasakan langsung oleh masyarakat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Nur Rokhman dalam kegiatan silaturahmi dengan anggota Pokdar Kamtibmas di Pospol Adiyasa Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Minggu (26/7/2020) malam.

“Kehadiran Pokdarkamtibmas diharapkan tidak hanya hadir dalam pengamanan-pengamanan tertentu seperti pada malam tahun baru dan malam Takbir, tetapi kehadiran Pokdar Kamtibmas dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas sehingga wilayah menjadi aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Anggota Pokdar Kamtibmas lanjut AKP Rokhman, harus menjalin komunikasi dengan baik terhadap jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten.

“Berkoordinasi dengan baik dengan Kapolsek, para Kanit dan juga personel Bhabinkamtibmas sehingga terjalin Komunikasi yang baik untuk pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujar Kapolsek.

Nur Rokhman juga berharap agar anggota Pokdar Kamtibmas dapat memberikan informasi yang akurat terkait Kamtibmas wilayah.

“Informasi yang akurat dari masyarakat khususnya dari anggota Pokdar Kamtibmas sangat dibutuhkan, sehingga kami dari Kepolisian dapat mengambil langkah-langkah yang cepat dan tepat,” tutur Kapolsek.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close