Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Imigrasi Tangerang Berbagi Takjil Buka Puasa Ramadhan 1443 H

Imigrasi Tangerang Berbagi Takjil Buka Puasa Ramadhan 1443 H


Banten-News | Crime & Law | Tangerang

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh keberkahan Ramadan,
diantaranya dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti memperbanyak rasa syukur dan ibadah, serta melakukan kebaikan yang dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang turut berpartisipasi dalam acara “Kumham Banten Berbagi Takjil Buka Puasa Ramadan 1443 H.”

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Jl. TMP Taruna No. 10 Sukasari Tangerang, Banten, Selasa (19/4/2022)..

Penerima takjil adalah masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di Jl. TMP Taruna yang sebagian besar adalah warga Kota Tangerang.

Kegiatan yang dilakukan menjelang jam berbuka puasa ini dilaksanakan serentak oleh seluruh satuan unit pelaksana teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Meskipun terlihat sederhana, namun kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada mereka yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Karena sejatinya, setiap kebaikan sekecil apapun merupakan ladang pahala yang luas bagi kita semua, bila dilakukan dengan penuh rasa ikhlas terutama di bulan suci Ramadan ini.

Menurut Felucia Sengky, kegiatan ini merupakan salah satu wujud mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan diantara sesama.

“Ini adalah bentuk rasa syukur kami atas segala nikmat yang telah kami peroleh. Semoga seluruh pegawai dapat menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi insan pelayan masyarakat yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas, dan juga memberikan kerbekahan untuk Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menjadi lebih baik lagi,”kata Felucia. (Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *