Saturday, October 31, 2020
Home > Uncategorized > IKUT ANDIL SUKSESKAN TMMD, MAMA MAMA KAMPUNG NIOGA BANTU DAPUR UMUM

IKUT ANDIL SUKSESKAN TMMD, MAMA MAMA KAMPUNG NIOGA BANTU DAPUR UMUM


Banten-News | Photo Gallery | Puncak Jaya

Nioga, Walaupun dengan keterbatasan yang ada di lokasi Posko TMMD tidak menyurutkan mama-mama Kampung Nioga pun ikut ambil bagian dalam mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -109 Kodim 1714/Puncak Jaya, dengan membantu dapur umum Posko dalam menyiapkan kebutuhan logistik anggota satgas TMMD, Jum’at 2 Oktober 2020

Dengan kedekatan antara masyarakat dengan personil satgas yang ditunjuk di bagian dapur umum TMMD dengan warga yang merupakan mama-mama Kampung Nioga, menjadikan peranan dapur umum sangat menunjang dalam memberikan logistik untuk para personil Satgas TMMDdi Nioga.

Sertu Arifin selaku Kepala Dapur mengatakan bahwa, hadirnya mama-mama yang setiap hari membantu kami dalam menyiapkan makan untuk personil Satgas TMMD.

“Dengan 4 personil Kodim dibagian dapur umum, tentunya tanpa bantuan dari warga khususnya mama-mama ini kami akan sangat kewalahan dalam menyiapkan logistik, khususnya dalam menyiapkan makan bagi personil satgas dan warga yang juga ikut membantu pembangunan,” ujarnya.

Mama Esmira Kogoya yang ikut membantu masak mengatakan, puji Tuhan dan syukur karena TMMD kali ini berlokasi di Kampung Nioga. “Kami senang bisa membantu dalam menyiapkan makan bagi bapak-bapak TNI. Ini sebagai wujud bangga dan senang akan TMMD yang dilaksanakan di Kampung Nioga, dan juga kami siap mendukung program TMMD ini hingga selesai,” ungkapnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close