Saturday, November 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Ibu dan Anak Berpelukan Tewas Terbakar di Ruko Kresek

Ibu dan Anak Berpelukan Tewas Terbakar di Ruko Kresek


Kondisi 3 Ruko di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, pasca terbakar.

Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Tiga rumah toko (Ruko) di Kampung Lebak Baru RT 015 RW, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/12/2020) dini hari.

Akibatnya, ibu dan anak Kusni (30) dan Ana (4) ditemukan tewas. Sementara suaminya Suparno (32) mengalami luka bakar serius.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media di lokasi, jenazah ibu dan anak ditemukan dengan posisi berpelukan dan hingga berita ini ditayangkan.

Belum diketahui penyebab kebakaran dan sejumlah polisi masih menyelidikinya. Berdasarkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, kebakaran diduga dari korsleting listrik.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan terjadi kebakaran sekira pukul 03.15 WIB. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) dari pos Kronjo dan Balaja diturunkan untuk memadamkan api.

“Api berhasil dipadamkan sekira pukul 04.30 WIB. Dugaan sementara penyebab kebakaran dari korsleting listrik,” kata Kosrudin berdasarkan keterangan tertulis yang diterima.

Namun demikian, Kosrudin tidak menjelaskan kronologis awal kebakaran. Kosrudin hanya menyebutkan, kebakaran itu mengakibatkan dua korban yang merupkan ibu dan anak tewas. Sementara bapaknya mengalmi luka bakar serius.

“Dua orang tewas, satu mengalmi luka bakar,” pungkasnya. (radar24news.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *