Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > HUT Polisi Air dan Udara Ke 71, Polda Banten Lakukan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri

HUT Polisi Air dan Udara Ke 71, Polda Banten Lakukan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri


Banten-News | Crime & Law | Merak

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Airud, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri. Ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap anggota Polri yang sudah pensiun.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubagrenmin bersama anggota Ditpolairud Polda Banten yang disambut hangat oleh para purnawirawan dan warakawuri di Asrama Ditpolairud Polda Banten, Kamis (11/11/2021).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada para purnawirawan dan warakaeuri Polairud. “Hari ini dalam rangka HUT Airud Ke 71 kami Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri,” ucapnya.

Terakhir, Dirpolairud Polda Banten berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh purnawirawan dan warakaeuri Polairud. “Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi purnawirawan dan warakaeuri Polairud. Saya juga berharap terjalin hubungan yang baik antara personel Airud yang aktif dengan para purnawirawan dan warakaeuri Polairud,” tutupnya.

Sementara itu, Kasubagrenmin Ditpolairud Polda Banten menambahkan bahwa kegiatan anjangsana tersebut berjalan dengan baik. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan saya lihat juga para purnawirawan dan warakawuri yang mantan personel dan bhayangkari Ditpolairud ini masih terlihat segar dan bugar dengan tersenyum lebar menyambut kedatangan rombongan,” imbuhnya.

Selain itu, para rombongan yang dipimpin oleh Kasubagrenmin Ditpolairud Polda Banten melanjutkan kegiatan berupa mengunjungi kediaman purnawirawan Kompol Suhendro yang sedang sakit. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *