Monday, March 1, 2021
Home > News > Democracy > HUT Ke-13, DPC Gerindra Kota Tangerang Semakin Tingkatkan Kebersamaan

HUT Ke-13, DPC Gerindra Kota Tangerang Semakin Tingkatkan Kebersamaan


Banten-News | Democracy | Tangerang Kota

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang merayakan HUT ke-13 pada tanggal 6 Februari 2021 melangkah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

HUT kali ini menyelenggarakan santunan anak yatim ,khitanan massal , bedah rumah dan   pemberian bantuan sosial kepada kader Gerindra se- Kota Tangerang serta lomba tumpeng dari 13 PAC (Kecamatan) berlangsung di kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Sabtu (6/2/2021).

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, H Pontjo Prayogo kepada awak media mengatakan, kegiatan HUT Gerindra ke-13 bukan saja di Kota Tangerang tetapi juga serentak di seluruh Indonesia.

Dia menjelaskan bahwa saat masih suasana pandemi Covid-19 maka semarak rangkaian acara HUT Gerindra ke-13 di DPC Kota Tangerang dibagi menjadi beberapa sesi ,yakni dimulai dari pukul 06.00 WIB hingga sore selalu menerapkan  protokol kesehatan.

“Untuk bedah rumah Insya Allah pada Minggu (7/2/2021) selesai dan diresmikan bersama sama. Lokasinya tidak jauh dari kantor DPC Gerindra Kota Tangerang.

Kiat untuk lebih memperkuat Partai Gerindra lanjut Pontjo dengan memperkuat internal, target kaderisasi, kebersamaan dan kekompakan. “ Iya internal dulu kita perkuat, karena target kita adalah kaderisasi terus ke bawah kepada masyarakat. Kalau kitanya kuat maka kita akan bisa bantu masyarakat lebih banyak lagi. Di masa pandemi ini, kebersamaan dan kekompakan sangat harus kita jaga,” ujarnya.

Pontjo menyampaikan salam dari Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Parta Gerindra dan Sufmi Dasco Ahmad,  Ketua Harian buat masyarakat Kota Tangerang.“Tadi saat zoom meeting pak Prabowo dan pak Sufmi Dasco menyampaikan salam dan ucapan terima kasih buat masyarakat Kota Tangerang juga buat seluruh rakyat Indonesia. “In sya Allah di usia 13 tahun  Gerindra lebih maju dan di tahun 2024 Prabowo maju kembali menjadi Calon Presiden,” tutur Pontjo.

Terpisah, Sekretaris Gerindra DPC Kota Tangerang, H Ir Turidi Susanto mengatakan, pembagian sesi acara HUT Gerindra ke-13 bertujuan untuk menghindari kerumunan karena saat ini virus yang mematikan itu masih menghantui kita. Beberapa acara berlangsung secara virtual agar masyarakat bisa menonton di rumah, bisa dibuka di link kami yang ada di IG ataupun FB.

Semua rangkaian acara di Banten, semua diupload di medsos dan untuk gelaran acara di kantor DPC, kita atur secara bertahap per 2 PAC untuk pembagian bingkisannya,” ucap H Turidi  yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang.

H. Turidi mengucapkan terima kasih kepada masyakarat Kota Tangerang yang selama 13 tahun ini sudah bersama Gerindra. Di usia 13 tahun sudah barang tentu adalah usia milenial, dimana kami DPC Kota Tangerang harus berbenah menjadi yang lebih baik lagi.

“ Terus berkarya membangun program untuk kesejahteraan masyarakat baik dalam sektor pendidikan, kesehatan dan pembangunan,” tukas Turidi.

Sementara itu, H. Junadi , Koordinator acara mengatakan sangat bangga dengan semangat para pengurus dan kadernya dalam menyemarakan HUT Partai Gerindra ke-13.

“Mereka mulai dari pukul 06.00 WIB sudah hadir mengisi tahapan-tahapan itu bentuk kecintaan yang sangat luar biasa,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang dan juga Ketua Bidang OKK Partai Gerindra DPC Kota Tangerang. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close