Friday, April 19, 2024
Home > News > Crime & Law > Humas Polda Banten Kembali Kunjungi Media Kabar Banten

Humas Polda Banten Kembali Kunjungi Media Kabar Banten


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga visit media ke kantor Kabar Banten, Jl. Ahmad Yani No 72, Kota Serang pada Kamis (18/11/2021).

Kedatangan Kabid Humas yang didampingi oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi disambut langsung oleh Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar.

Kabid Humas Shinto menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari General Manajer Kabar Banten dan wartawan yang telah menerima kembali kedatangan Bidhumas Polda Banten dengan program visit media.

“Hari ini saya kembali melakukan kunjungan ke kantor media cetak Kabar Banten, hal ini merupakan bentuk sinergitas Polri dengan media, mempererat silaturahmi dan komunikasi, serta penguatan manajamen media antara Bidhumas Polda Banten dengan Kabar Banten,” kata Shinto.

Selanjutnya Shinto menjelaskan sesuai arahan Wakapolri bahwa Polri adalah lembaga terbuka yang tidak anti-kritik, apalagi masukan yang bersifat membangun untuk menjadikan lebih baik lagi kedepannya.

“Polri merupakan lembaga yang terbuka tidak anti-kritik harus mampu membaca situasi kapan harus mengedepankan pendekatan humanis dan kapan harus melakukan tindakan tegas,” ujar Shinto. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *