Monday, December 6, 2021
Home > News > Crime & Law > Humas Polda Banten Anev Kinerja Oktober, Formulakan Strategi Untuk Unggul di IMM Hingga Akhir Tahun

Humas Polda Banten Anev Kinerja Oktober, Formulakan Strategi Untuk Unggul di IMM Hingga Akhir Tahun


Banten-News | Crime & Law | Serang

Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Banten melaksanakan Analisan dan Evaluasi (Anev) Kinerja Oktober 2021 dalam rangka memformulakan strategi untuk unggul di Intelligent Management Media (IMM) hingga akhir tahun.

Anev ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga beserta seluruh personel Humas Polda Banten di Ruang Kerja Kabid Humas pada Senin (8/11/2021).

“Ya, hari ini telah dilaksanakan Anev Humas dalam membuat startegi untuk unggul di IMM hingga akhir tahun 2021,” ucap Shinto Silitonga.

Adapun beberapa arahan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Banten dalam pelaksanaan Anev tersebut ialah salah satunya mewajibkan agar tiap-tiap Polsek untuk membuat 1 rilis berita perhari.

“Untuk tingkat Polda minimal membuat 15 rilis berita per hari, dan untuk Polres jajaran minimal membuat 6 rilis berita perharinya,” kata Shinto.

Diharapkan dengan adanya minimal pembuatan rilis bagi Polres dan Polsek jajaran dalam per harinya maka akan berkontribusi baik dan tentunya bisa unggul di IMM hingga akhir tahun.

Terakhir, Shinto menambahkan agar para personel tetap semangat dalam melaksanakan tugas di era digital sekarang ini.

“Laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan angkat rilis berita-berita yang menarik bisa dari Polres atau Polsek jajaran, sehingga kita bisa maksimal mendapatkan link rilis berita untuk bisa unggul di IMM hingga akhir tahun mendatang,” tandasnya (Bidhumas/Red-BN).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *