Tuesday, May 11, 2021
Home > News > Public Service > Hotel Alona Larangan Kota Tangerang “Terancam Ditutup”

Hotel Alona Larangan Kota Tangerang “Terancam Ditutup”


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota 

Pemkot Tangerang masih melakukan investigasi terkait dugaan penyimpangan yang dilakukan pihak Hotel Alona di Kelurahan Kreo Kecamatan Larangan. Bila terbukti secara hukum melakukan penyimpangan akan dikenakan sanksi penutupan.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah , Jumat (19/3/2021) mengatakan bahwa dugaan penyimpangan yang dilakukan hotel Alona masih tahap investigasi pihak Kepolisian.

Dijelaskan bahwa pihak Pemkot Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) akan mengecek kelengkapan administrasi hotel Alona.

“Senin (21/3/2021) Pemkot Tangerang akan berkoordinasi dengan Kepolisian dan juga memanggil pihak manajemen hotel memeriksa kelengkapan ijin,” sebut Walikota, namun tidak dijelaskan dugaan penyimpangan yang telah dilakukan oleh pihak Hotel.

Menurut Walikota, pemberian sanksi terberat jika terbukti bersalah akan dilakukan penutupan tempat usaha, kita tunggu hasil investigasi menyeluruh ,” jelas Walikota. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close