Sunday, February 25, 2024
Home > News > Business > Hematnya Pak Rahmat Bu Rahmat Hingga Mudik Gratis Alfamart Alfagift

Hematnya Pak Rahmat Bu Rahmat Hingga Mudik Gratis Alfamart Alfagift


Banten-News | Business | Tangerang Kab

Momen Ramadan wajib dirayakan dengan sukacita, dengan berpuasa dan menjaring segala pahala sebulan penuh. Dalam menjalankan puasa tentu kebutuhan pokok di bulan itu pun wajib dipenuhi. Alfamart, toko ritel andalan masyarakat ini mengerti kebutuhan dan keinginan itu dengan menghadirkan Pak Rahmat dan Bu Rahmat kembali. Paket Ramadan Hemat (Pak Rahmat) dan Buka Puasa Ramadan Hemat (Bu Rahmat).

Pak Rahmat terdiri ragam pilihan paket yang berisi mulai dari kebutuhan dapur, sirup, biskuit, produk personal care hingga produk home care. Paket tersebut bisa didapatkan mulai dari Rp 30.000. Sedangkan bu Rahmat ragam paket buka puasa mulai dari Rp 5.000, yang berisi minuman dan snack seperti biskuit dan roti. Paket pilihan yang berganti tiap 2 minggu itu dibandrol dengan harga hemat bahkan bisa lebih hemat lagi bila membayar dengan aplikasi dompet elektronik tertentu.

“Saat bulan puasa, permintaan akan produk berkualitas sekaligus ekonomis adalah hal yang dicari oleh konsumen. Maka Alfamart pun menjawab itu dengan memberikan harga spesial untuk paket barang kebutuhan tersebut, agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhannya dengan harga terbaik,” buka Rani Wijaya, Corporate Communications GM Alfamart.

Apabila masyarakat mengira hanya itu saja program menarik dari Alfamart di bulan Ramadan. Bagaimana bila ditambah dengan mudik gratis untuk member setianya?

Apresiasi kepada para member setianya, Alfamart-Alfagift kembali mengadakan program mudik gratis di tahun 2023 ini. Total ribuan tiket bus dan pesawat disediakan secara gratis. Berangkat dari Jakarta pada 18 April 2023 ke kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Timur, Makassar dan Medan.

Dengan rincian ada enam rute kota tujuan melalui bus: Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. Sedangkan pesawat lima rute: Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.

Rani mengatakan, “Untuk mudik ini diberikan bagi member setia Alfamart-Alfagift yang terpilih dan memenuhi persyaratan, agar bisa merayakan hari fitri nanti di kampung halaman dengan gratis dan fasilitas lainnya yang kami berikan.”

Ya, bukan hanya mudik gratis. Tapi juga uang saku, bingkisan produk dan kesempatan hadiah tambahan menarik lainnya, seperti smartphone, smartwatch, emas dua gram, rice cooker, dan air fryer. Apabila ingin mendapat mudik gratis dan belum menjadi member Alfamart-Afagift, silahkan untuk langsung mendafar melalui aplikasi Alfagift atau datang ke toko Alfamart untuk dibantu oleh kru

“Mekanisme lengkap bisa diketahui di akun instagram @alfamart, atau di poster yang ada di setiap toko Alfamart. Jadi selain belanja, juga bisa tahu lengkap untuk segala informasi Pak Rahmat Bu Rahmat, mudik gratis hingga informasi penting lainnya,” seru Rani. (Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *