Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Hayo…Aksi Dokter Bakar Bengkel Terekam Kamera CCTV

Hayo…Aksi Dokter Bakar Bengkel Terekam Kamera CCTV


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Tersangka Mery Anastasy, seorang dokter yang membakar bengkel hinga menewaskan tiga orang terekam kamera pengintai atau CCTV saat usai melancarkan aksinya.

“Ditemukan CCTV di lokasi yang terlihat seorang perempuan tergesa gesa masuk ke mobil,” ungkap Kombes Pol Deunijiu De Fatima, Kapolres Metro Tangerang, Jumat (13/8/2021).

Selanjutnya, sambung Deonijiu, pihaknya juga langsung menemukan kendaraan yang diduga kuat milik pelaku jenis Mirsubishi Expander warna hitam bernopol B 2796 UOW.

“Kemudian ditemukan kendaraan pelaku dan ditemukan lima plastik bensin. Dalam mobil itu juga ditemukan alat tes kehamilan,” jelasnya.

Dia menegaskan, tersangka nekat melakukan aksinya dikarenakan hubungan asmara. Dimana sang kekasih tidak diberikan restu dari orangtua Leonardi yang juga sekaligus korban.

“Motif pelaku ada hubungan asmara dengan korban dan pelaku dokter yang pacarnya salah satu korban. Kemudian hubungan asmaranya merenggang dan ada kesalahpahaman,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya sebuah bengkel motor di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang hangus terbakar.

Dalam kebakaran ini setidaknya tiga orang tewas akibat keracunan asap. Namun, rupanya pembakar merupakan seorang dokter yang juga kekasih Lionardi.

Dalam kebakaran ini 3 korban diketahui sebagai pemilik bengkel bernama Edi Syahputra berusia 63 tahun, isteri Lilis Taslim, 54 tahun dan Lionardi, 35 tahun.

Tersangka dikenakan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau hukuman mati. (Aen/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *