Thursday, May 13, 2021
Home > News > Public Service > Hari Pertama Puasa, Pemkot Tangerang Vaksinasi Taha Dua  2.500 Guru

Hari Pertama Puasa, Pemkot Tangerang Vaksinasi Taha Dua  2.500 Guru


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Pemkot Tangerang melalui Dinkes melanjutkan vaksinasi tahap dua bagi 2.500 tenaga pendidik dibawah naungan Dindik Kota  Tangerang dan Kementeraian Agama Kota Tangerang. Vaksinasi berlangsung di pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (13/4/2021).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, pemerintah Kota Tangerang hari ini melakukan vaksinasi dosis kedua bagi tenaga pendidik di pada hari pertama puasa.

“Hari pertama puasa tetap dilaksanakan vaksinasi tahap 2 bagi tenaga pendidik, namun pemeriksaan kesehatan lebih diperketat guna menghindari gangguan yang akan timbul setelah vaksinasi,” ujarnya.

Menurut Walikota, vaksinasi bagi tenaga pendidik terus dikejara sebagai persiapan pelaksanakan pembelajaran tatap muka apabila sudah diperbolehkan oleh pemerintah pusat. Jumah tenaga pendidik sudah 12 ribu orang yang divaksin termasuk tenaga pendidik pada Kementrian Agama serta dosen Perguruan tinggi, targetnya 20 ribu orang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan hari ini pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua bagi tenaga pendidik sebagai persiapan pembelajaran tatap muka.

Jamaluddin menyebut, target hari ini  2.500 guru, besok jumlahnya kurang lebih sama karena masih 40 persen tenaga pendidik yang belum divaksin mudah – mudahan bulan ini atau bulan depan sudah ada kuota lagi sebagai kesiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka. (sam)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close