Wednesday, September 30, 2020
Home > News > Crime & Law > Hari ini, Benyamin Siapkan 3 M Sebelum ke KPU Tangsel

Hari ini, Benyamin Siapkan 3 M Sebelum ke KPU Tangsel


Banten-News | Democracy | Tangsel

Bakal calon walikota Tangsel, Benyamin Davnie, hari ini bakal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Pendaftaran ini, sebagai syarat utama pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichasan sebagai calon walikota dan wakil walikota Tangsel pada Pilkada 2020 ini.

Benyamin mengatakan dirinya sudah siap daftar ke KPU setelah resmi diusung oleh Partai Golkar dan sejumlah partai non parlemen ditambah dukungan dari ornamen masyarakat lainnya.

“Partai pengusung dan masyarakat pendukung akan ikut hadir dalam pendaftaran dirinya bersama Pilar Saga Ichsan ke KPU,” kata Bang Ben, Sabtu (5/9/2020).

Yang jelas diakui Benyamin, dirinya bersama para pendukung akan datang secara bersamaan ke KPU, namun demikian ada aksi sebelum sampai ke KPU, salahsatunya dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

“Sebelum berangkat ke KPU, 3 M kita akan sosialisasikan kepada warga Tangsel, diantaranya pembagian Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” bebernya.

Menurut Benyamin, dalam kontestasi Pilwalkot yang digelar pada 9 Drsember mendatang, pihaknya tidak akan mengabaikan bagaimana protokol kesehatan diterapkan dalam melakukan perlawanan terhadap Pandemi Covid-19 yang saat ini masih “menghantui” masyarakat.

“Pandemi Covid-19 yang melanda harus tetap kita lawan, Pilwalkot berjalan Corona harus tetap dilawan” tegasnya.

Benyamin menjelaskan, sejumlah tokoh partai dan publik figur Tangsel akan mengiringi dirinya untuk daftar di KPU. “Dengan tetap menjaga jarak serta memperhatikan ketentuan KPU, kita akan diantar partai pengusung dan sejumlah tokoh dan publik figur seperti Bang Bolot dan Bang Jaja Miharja,” ujar dia. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close