Saturday, April 17, 2021
Home > News > Crime & Law > Hari Bhayangkara Ke 74 Akan Tayang Secara Langsung di Kompas TV

Hari Bhayangkara Ke 74 Akan Tayang Secara Langsung di Kompas TV


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74, Polri akan melakukan siaran langsung melalui Kompas TV yang akan disiarkan jam 07.30 WIB.

Hari Bhayangkara yang ke 74 ini jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 dan mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk menyaksikan siaran langsung Upacara HUT Bhayangkara yang ke 74.

“Buat masyarakat yang di Provinsi Banten mari sama-sama kita menyaksikan siaran langsung Upacara Hari Bhayangkara yang ke 74 di Kompas TV, yang akan tayang besok tanggal 1 Juli 2020 jam 07.30 WIB,” kata Edy, Selasa, (30/06/2020).

“Ajak semua keluarga yang ada di rumah untuk bersama-sama menontonnya, karena tahun ini tema Hari Bhayangkara ke 74 merupakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” lanjut Edy.

Dan Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan ya, cukup nonton dengan keluarga yang dirumah aja. Tidak usah melakukan nonton bareng dengan jumlah banyak,” ujarnya. (Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close