Friday, October 22, 2021
Home > News > Sports > Hamka Handaru Calon Kuat Ketua KONI Tangsel Gelar Pertemuan Dengan 25 Ketua Cabang Olahraga 

Hamka Handaru Calon Kuat Ketua KONI Tangsel Gelar Pertemuan Dengan 25 Ketua Cabang Olahraga 


Banten-News | Sports | Tangerang Selatan

Bertempat di ruang rapat Apartemen Urban Haigh Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, calon Kuat ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel Mohamad Hamka Handaru yang adalah mantan Purnawirawan Perwira TNI Angkatan Udara (TNI AU) menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan 25 orang ketua Cabang- cabang Olahraga (Cabor) se Kota Tangerang Selatan pada Rabu (25/8/2021) pagi. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada Pukul 10.00 WIB hingga berakhir pada Pukul 12.00 WIB.

Calon Kuat ketua KONI Kota Tangsel tersebut mengatakan bahwa agenda pertemuan dirinya dengan 25 orang ketua berbagai cabang-cabang olahraga se Kota Tangsel tersebut untuk mempererat silaturahmi dengan semua cabang-cabang olahraga dan juga untuk membicarakan kesamaan visi misi untuk kemajuan seluruh cabang olahraga dan juga KONI Kota Tangsel pasca terkena permasalahan hukum ketua KONI dan bendahara KONI sebelumnya oleh Kejari Kota Tangsel.

“Agenda pertemuan hari ini saya bersama 25 Ketua cabang-cabang olahraga se Kota Tangsel untuk mempererat silaturahmi dan juga membicarakan tentang bagaimana kemajuan olahraga di Kota Tangsel dan juga KONI Kota Tangsel kedepannya,” kata Hamka.

Lanjutnya, dirinya bersama 25 cabang-cabang olahraga se Kota Tangsel yang hadir pada pertemuan hari ini telah Berkomitmen bahwa kedepannya jika dirinya diberikan kepercayaan dan amanat untuk menjadi ketua KONI Kota Tangsel yang baru, maka dirinya bertekad untuk membawa kemajuan bagi seluruh cabang-cabang olahraga di Kota Tangsel dan juga KONI Kota Tangsel.

“Alhamdulilah jika saya diberikan kepercayaan dan amanat dari semua cabang-cabang olahraga se Kota Tangsel maka saya bertekad akan menyusun kepengurusan KONI Kota Tangsel yang transparan, akuntabel dan profesional,” tandasnya.

Ditambahkan Hamka, kedepan nantinya dirinya bersama-sama dengan seluruh cabang-cabang olahraga se Kota Tangsel untuk menjadikan tiga modal utama yaitu para atlet olahraga, sarana dan prasarana serta cabang-cabang olahraga yang menjadi tiga komponen penting itu akan dimajukan agar dapat melahirkan prestasi yang tinggi tingkat nasional agar kedepannya Kota Tangsel dapat menjadi “Industri Olahraga” yang dapat menguntungkan semua pihak baik itu atlet, cabang-cabang olahraga maupun pemerintah daerah itu sendiri.

“Tangsel itu punya potensi yang sangat luar biasa dari berbagai sisi, baik itu SDM para atlet dan pelatih maupun sarana dan prasarana. Untuk itu kedepannya KONI Kota Tangsel akan menggandeng berbagai steck holder baik itu swasta maupun pemerintah daerah untuk bekerjasama agar dapat membangun cabang-cabang olahraga di Kota Tangsel dapat menjadi industri olahraga yang menguntungkan semua pihak,” tegasnya.

“Kita ada Kodiklat TNI AD di Buaran Serpong yang sangat lengkap fasilitas sarana dan prasarana olahraga nya, kita juga punya mitra perusahaan besar seperti Sinar Mas Land yang bisa diajak kerjasama sebagai perusahaan sponsor, sehingga nantinya KONI Kota Tangsel dan cabang-cabang olahraga di Kota Tangsel dapat menyelenggarakan berbagai event olahraga bertaraf provinsi maupun nasional di Kota Tangsel,” harapnya.

“Untuk itu saya mengajak kepada semua cabang-cabang olahraga, insan olahraga, para atlet dan pelatih, pemerintah daerah dan swasta untuk bersama-sama memajukan olahraga yang berprestasi dan profesional di Kota Tangsel. Kita majukan KONI Tangsel yang kalau saat ini para atlet membrossing tentang KONI Tangsel yang ada hanya berita-berita yang kurang baik saja, marilah mulai saat ini kita bersama-sama memperbaiki KONI Kota Tangsel dan cabang-cabang olahraga meraih prestasi dan kemajuan tingkat nasional, dan para atlet tidak lagi hanya dijadikan sebagai alat tapi didorong meraih prestasi yang tinggi dengan manajemen KONI kedepannya  yang transparan, akuntabel dan profesional,” pungkas M. Hamka Handaru, calon Kuat ketua KONI Kota Tangsel yang juga saat ini menjabat sebagai ketua pelaksana PON ke-20 tanggal 2 – 15 Oktober 2021 mendatang di Papua. (BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *