Friday, October 22, 2021
Home > News > Democracy > Hamka Handaru Calon Kuat Ketua KONI Kota Tangsel Temui Walikota Benyamin Davnie

Hamka Handaru Calon Kuat Ketua KONI Kota Tangsel Temui Walikota Benyamin Davnie


Banten-News | Democracy | Tangerang Selatan

Didampingi oleh H. Yoyok tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan, calon Terkuat ketua KONI Kota Tangerang Selatan Periode 2021-2026  Kolonel (Purn) TNI AU M. Hamka Handaru bersama calon Wakilnya,  Rabu (29/9/2021) siang, berkunjung kepada Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie di rumah dinas Walikota Tangsel dikawasan BSD, Sepong, Kota Tangerang Selatan.

Saat dikonfirmasi banten-news.com melalui pesan WhatsApp nya pada Kamis (30/9/2021) pagi, terkait kedatangannya kerumah dinas Walikota Tangsel tersebut, Hamka Handaru calon TERKUAT ketua KONI Kota Tangerang Selatan yang sudah didukung oleh 30 induk cabang-cabang olahraga dari 34 cabang olahraga yang ada di Kota Tangerang Selatan tersebut mengatakan bahwa,   kedatangannya bersama Kang Okie dan juga tokoh masyarakat Tangsel H. Yoyok adalah dalam rangka menjalin silaturrahmi biasa saja antara dirinya bersama Walikota nya.

“Itu kunjungan silaturrahmi biasa saja mas bersama pak Haji Yoyok dan Kang Okie,” ujar Hamka Handaru singkat, yang juga ketua Pelaksana PON ke-20 tahun 2021 di Provinsi Papua itu.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapat oleh banten-news.com kunjungan Hamka Handaru bersama H. Yoyok dan juga Kang Okie (ipar dari mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany) adalah kunjungan yang syarat dan penuh makna terkait rencana Hamka Handaru purnawirawan perwira TNI AU tersebut untuk maju sebagai calon Terkuat ketua KONI Kota Tangsel Periode 2021-2026.

Bahkan disebut-sebut, Kang Okie ipar dari mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany itu digadang-gadang merupakan calon Wakil ketua KONI Kota Tangerang Selatan mendampingi Hamka Handaru.

Ditempat terpisah, Gatot Sukartono ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tangerang Selatan saat dimintai tanggapannya terkait pertemuan antara calon Terkuat ketua KONI Kota Tangsel Hamka Handaru dengan Walikota Tangsel menyatakan kegembiraannya.

“Mudah-mudahan ini adalah awal dari perubahan besar kepada perbaikan dunia olahraga di Kota Tangsel. Semoga pertemuan tersebut murupakan sinyal dan tanda menuju kejayaan seluruh cabang-cabang olahraga di Kota Tangsel menuju pencapaian prestasi yang gemilang,” tandas Gatot Sukartono Ketua PASI Kota Tangsel. (BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *