Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Banten, Kabid Humas Polda Banten Berikan Selamat

Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Banten, Kabid Humas Polda Banten Berikan Selamat


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi hadiri acara pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten yang baru dilantik.

“Hari ini saya menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten dengan masa bakti 2020/2025,” ujar Edy Sumardi di Pendopo Lama. Jumat, (04/12/2020).

“Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada Bapak Lesman Bangun yang sudah sah memimpin SMSI Banten beserta teman-teman yang baru saja dilantik menjadi pengurus ,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilantiknya kepengurusan SMSI Provinsi Banten yang baru diharapkan dapat memberikan energi yang baru bagi organisasi dan kemajuan daerah.

“Saya berharap dengan sudah disahkannya kepengurusan yang baru ini dapat menjadi energi yang baru bagi kemajuan daerah, dan saya berharap teman-teman dari SMSI Provinsi Banten ini bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas,” tutup Edy Sumardi.

Adapun Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten tersebut ialah Lesman Bangun, dengan masa bakti 2020-2025. (Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *