Wednesday, May 25, 2022
Home > News > Crime & Law > Hadir Di Tengah Aksi Unras BEM Serang Raya, Polda Ajak Mahasiswa Untuk Tetap Tertib

Hadir Di Tengah Aksi Unras BEM Serang Raya, Polda Ajak Mahasiswa Untuk Tetap Tertib


Banten-News | Crime & Law | Serang

Kawal jalannya aksi unjuk rasa oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Serang Raya yang berlangsung di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Personel Ditbinmas Polda Banten hadir di tengah-tengah aksi unjuk rasa, Kamis (14/4/2022)

Kegiatan dilaksanakan oleh Iptu Hasan Basri beserta 2 Staf Subdit Bintibsos lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa jalannya aksi oleh BEM Serang Raya ini berjalan aman dan tertib, seperti apa yang disampaikan Hasan.

“Kami (Ditbinmas) ingin pelaksanaan unjuk rasa ini berjalan berjalan aman dan tertib, harapannya tidak adanya aksi anarkis yang terjadi. Maka dari itu kami hadir di tengah-tengah mahasiswa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Ia bersama tim juga membagikan masker gratis dalam aksi tersebut.

“Kami juga membagikan masker gratis, jangan sampai aksi ini malah menyebabkan penularan Covid-19, kepatuhan akan protokol kesehatan tak boleh lepas dalam aksi tersebut maka dari itu dari awal hingga akhir kami siap mengawal jalannya aksi hingga berjalan dengan lancar,” jelas Hasan. (Bidhumas/Red-BN).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.