Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > “Guyub TNI- Polri Tiga Pilar” Patroli Prokes Mencegah Penularan Covid-19

“Guyub TNI- Polri Tiga Pilar” Patroli Prokes Mencegah Penularan Covid-19


Banten-News | Ceime & Law | Serang

Menjalankan Program Kapolda Banten dengan program Jargon Pandekar Banten personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan giat Patroli Prokes dalam “Guyub TNI-Polri” dan Sinergi 3 Pilar. Giat Patroli tersebut melaksanakan penegakan Prokes dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polda Banten, Sabtu, 30 Januari 2021.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa Guyub TNI-Polri dan Sinergi 3 Pilar merupakan program penting harus dilaksanakan oleh Polri daerah Banten dalam Jargon Pandekar Banten, yang artinya Polisi Empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat Banten,

“Kegiatan Patroli Prokes dalam “Guyub TNI-Polri” dan Sinergi 3 Pilar, Patroli Ditlantas Bersama TNI Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M : Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, serta mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas berpergian atau di rumah saja dalam Rangka Mencegah penularan Covid 19 di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Kapolda.

Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi mengatakan telah dilaksanakan Patroli Sekala Besar “Guyub TNI- Polri dan Sinergitas Tiga Pilar” oleh personel Ditlantas Polda Banten Bersama TNI hal tersebut dalam penegakan Prokes dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Ada beberapa titik yang menjadi target operasi yaitu Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Alun-alun Kota Serang, Legok dan Alun-alun Kramatwatu.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan, “Guyub TNI- Polri Tiga pilar” menghimbau masyarakat untuk melakukan aktivitas dengan menerapkan 5M. (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak Serta mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas berpergian) jangan keluar rumah jika tidak penting, ungkap. (Foto & Article dari Bid-Humas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *