Friday, October 30, 2020
Home > News > Democracy > GP Ansor Mengutuk dan Minta Usut Aktor Aksi Corat coret Musholah Dan Alquran

GP Ansor Mengutuk dan Minta Usut Aktor Aksi Corat coret Musholah Dan Alquran


Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

TIGARAKSA — GP Ansor Kabupaten Tangerang mengutuk aksi corat – coret Musholah dan Alquran di Perumahan Villa Tangerang Elok Kelurahan Kuta Jaya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Banten, Selasa (29/09/2020) Kemarin.

Hal tersebut dikatakan ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang H Muhidin Kodir Rabu kepada wartawan (30/09/2020) , menurut dia aksi tersebut jelas melukai hati umat Islam secara keseluruhan, meski demikian dirinya mengapresiasi aksi cepat kepolisian yang telah mengamankan pelaku.

“Kami berharap agar kepolsian bisa mengusut tuntas motif pelaku melakukan keji tersebut,” terang H Muhidin Kodir.

Muhidin berharap agar umat islam di Tangerang untuk tidak terprovokasi, GP Ansor percaya kepada aparat Kepolisian yang sudah bekerja secara secara profeaional, dirinya juga berharap agar kejadian ini tidak akan terulang lagi, karena akan berdampak terhadap kerukunan agama yang sudah lama terjalin baik.

“Kami yakin polisi mampu dan bisa mengungkap aksi ini,” kata H Muhidin.

Sementara Kabagreskrim Mabes Polri Komjen Listiyo Sigit Purnomo mengaku sudah mengintruksikan anggotanya untuk mengusut aksi tersebut.

“Ya mas,sudah saya minta tim dari Kepolisian untuk mengembangkan dan mendalami motif pelaku,” terang Mantan Kapolda Banten ini, melalui pesan Whastupnya. (detakbanten.com/iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close