Thursday, July 29, 2021
Home > News > Public Service > Gerindra Kota Tangerang Potong Hewan Kurban Untuk Anggota Dan Kaum Dhuafa 

Gerindra Kota Tangerang Potong Hewan Kurban Untuk Anggota Dan Kaum Dhuafa 


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Bertempat dikantor DPC Partai Gerindra dikawasan pertokoan Cimone Indah Plaza, Karawaci, Kota Tangerang, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melaksanakan pemotongan hewan kurban pada Selasa (20/7/2021) pagi. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut H. Ponco Prayogo Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang dan juga H. Turidi Susanto Wakil ketua DPRD Kota Tangerang dari fraksi Gerindra.

Di halaman kantor DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, H. Turidi mengatakan bahwa disituasi pandemi dan penerapan PPKM Darurat seperti sekarang ini, Partai Gerindra sangat menyadari kesulitan sosial dan ekonomi yang dihadapi dan dialami oleh warga masyarakat Indonesia umumnya dan warga masyarakat Kota Tangerang khususnya.

“Hari ini adalah momentum bagi partai Gerindra Kota Tangerang untuk saling berbagi kepada warga masyarakat. Ditengah situasi pandemi dan sulitnya mendapatkan kebutuhan bahan makanan pokok (Sembako) seperti saat ini, semoga pembagian daging hewan kurban yang akan kami berikan ini akan dapat memberikan kebahagiaan dan dapat sedikit mengurangi beban kebutuhan ekonomi warga masyarakat yang saat ini semakin berat,” kata H. Turidi.

Ditambahkan oleh H. Turidi, daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra se Kota Tangerang di 11 Kecamatan (pengurus PAC) dan di 104 kelurahan (pengurus ranting) dan selebihnya akan dibagikan kepada kaum Dhuafa disekitar kantor DPC Partai Gerindra Kota Tangerang. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close