Thursday, April 25, 2024
Home > News > Public Service > Gelaran Semangat Pemuda Inspirasi, Wakil Walikota Tangerang Ikut Mengaspal

Gelaran Semangat Pemuda Inspirasi, Wakil Walikota Tangerang Ikut Mengaspal


Banten-News | public Service | Tangerang Kota

Gelaran Semangat Pemuda Inspirasi (Sedasi) Vibes yang menjadi bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kota Tangerang yang dimulai sejak tanggal 26 Oktober 2022 telah memasuki hari terakhir.

Berakhirnya Sedasi Vibes sebagai ajang berkumpulnya berbagai komunitas ditandai dengan digelarnya Nyore Riding (Nyoride) II, yang merupakan acara berkumpulnya para penghobi motor dari berbagai jenis dan pabrikan.

Tak ingin ketinggalan, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin turut serta mengikuti Nyoride yang diikuti oleh ribuan motoris dengan lokasi start di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (30/10/2022).

“Usia boleh sudah tidak muda, tapi semangat harus tetap muda,” ujar Sachrudin yang hadir dengan mengendarai motor lawas berjenis trail.

Hal unik lainnya,  para peserta Nyoride mengenakan atribut ala tahun 80an dan berpakaian layaknya anak sekolah, dengan rute melewati sejumlah landmark kota Tangerang seperti Tugu Adipura dan Alun – Alun Kota Tangerang

“Luar biasa semangatnya anak – anak muda di Kota Tangerang,” ungkap Wakil.

Sachrudin menyebut kegiatan Sedasi Vibes yang menghadirkan para pemuda dari berbagai daerah dan komunitas menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, khususnya bagi generasi muda yang menyukai musik dan juga kuliner.

“Selama sifatnya positif, Pemkot pasti akan mendukung kegiatan – kegiatan yang membawa manfaat buat masyarakat,” beber Sachrudin. (Bn)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *