Thursday, June 17, 2021
Home > News > Crime & Law > Gelar Baksos di Baduy, Kapolda Banten Sowan ke Sesepuh Adat

Gelar Baksos di Baduy, Kapolda Banten Sowan ke Sesepuh Adat


Banten-News | Crime & Law | Lebak

Kapolda Banten Irjen. Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho kunjungi masyarakat suku Baduy. Kunjungan Kapolda Banten Rudy ke Kampung Baduy bertujuan untuk menjalani silahturahmi dengan masyarakat suku Baduy dan sekaligus melaksanaan bakti sosial.

Saat ditemui, dia mengatakan bahwa kedatangannya ke kampung Baduy bertujuan untuk terjalinnya sinergi Polisional Polda Banten dengan masyarakat suku Baduy.

“Hari ini saya mengunjungi Kampung Baduy, dimana kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat suku Baduy. Dan juga sekaligus melaksanaan bakti sosial kepada masyarakat disini,” ujar Rudy Heriayanto di Kp. Cijahe Desa Kebun Cau Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Sabtu, (16/01/2021).

“Dan tidak lupa kedatangan kami kesini juga bertujuan untuk terjalinnya sinergi Polisional Polda Banten dengan masyarakat suku Baduy ini,” lanjut Rudy.

Rudy Heriyanto berharap dengan kedatangannya ke Kampung Baduy ini diharapkan terjaganya situasi kamtibmas.

“Saya sangat berharap sekali situasi Kamtibmas dapat terjaga di wilayah hukum Polda Banten, khususnya di Kampung Baduy ini,” harapnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi juga mengajak kepada masyarakat suku Baduy agar selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kedatangan Bapak Kapolda Banten ke Kampung Baduy dapat terjalinnya hubungan antara Polda Banten dengan masyarakat suku Baduy,” ujarnya.

“Dan juga di masa pandemi Covid-19 ini, saya juga mengajak kepada masyarakat suku Baduy agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar mencegah penularan virus Covid-19. Dan semoga masyarakat suku Baduy diberikan kesehatan semuanya,” tutup Edy. (Bidhumas)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close