Friday, September 18, 2020
Home > News > Crime & Law > Geger, Bayi Laki-laki Ditemukan di Sawah Babakan Asem Teluknaga

Geger, Bayi Laki-laki Ditemukan di Sawah Babakan Asem Teluknaga


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Warga Kampung Rawan Rotan, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan bayi, Senin (31/8/2020). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di pinggir sawah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang pemuda yang tengah main layang-layang sekira pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, pemuda tersebut mendegar suara tangisan bayi. Penasaran dengan suara itu pemuda tersebut mencari sumber suara dan menemukan sosok bayi laki-laki.

Pemuda itu kemudian menyampikan temuan bayi kepada warga sekitar, dengan cepar penemuan bayi tersebar. Warga kemudian melaporkan temuan itu ke Mapolsek Teluknaga.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim membenarkan penemuan bayi laki-laki tersebut. Saat ini bayi itu telah diamankan oleh pihak apartur Desa Babakan Asem. Sementara itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut.

“Dugaan sementara, kayanya ibu kandungnya meninggalkan bayi di lokasi, karena masih ada bekas darahnya. Tapi kondisi bayi sehat,” kata Dodi saat dikonfirmasi melalui telepon. (radar24news.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close