Monday, September 21, 2020
Home > News > Crime & Law > Gedung Baru Polresta Diresmikan Kapolda Metro Jaya di Bandara Soetta

Gedung Baru Polresta Diresmikan Kapolda Metro Jaya di Bandara Soetta


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Airport

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana dan Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin meresmikan gedung baru Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, Selasa, 28 Juli 2020.

Peresmian gedung baru di Jalan C3 area Perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Metro Jaya dan Dirut PT Angkasa Pura II.

“Alhamdulillah, 18 bulan pembangunan gedung ini, akhirnya dapat kita resmikan pada hari ini. Gedung ini sangat megah, jadikan konsekuensi bagi seluruh anggota Polres Bandara Soetta untuk lebih memotivasi diri kemudian memberikan yang terbaik melayani masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolda mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah memberikan gedung baru untuk Polresta Bandara Soetta.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Utama PT Angkasa Pura II yang telah memberikan hibah. Tentunya dengan gedung baru kita harapkan Polresta Bandara Soetta akan memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat,” kata Irjen Pol Sujana.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, pejabat utama, Polres Metro/Kota jajaran Polda Metro Jaya serta para pimpinan instansi dan lembaga yang tergabung dalam Kombata (Komunitas Bandara Soetta).

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close