Saturday, July 24, 2021
Home > News > Public Service > Gawat, Kota Tangerang Zona Merah Covid-19  Kegiatan Ditiadakan

Gawat, Kota Tangerang Zona Merah Covid-19  Kegiatan Ditiadakan


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Pemkot Tangerang menyesuaikan sejumlah aturan dan kebijakan menyusul wilayah ini dinyatakan Zona Merah covid-19 oleh Pemrov Banten tanggal 24 Juni 20121.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah , Jumat (25/6/2021) langsung mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja kecuali ada urusan urgen itupun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Walikota Tangerang menyebut, salah satu hal yang disesuaikan dengan meningkatnya status penyebaran Covid-19 adalah kegiatan peribadatan masyarakat menyesuaikan dengan aturan yang sudah dikeluarkan oleh Kementerian Agama dan juga MUI pusat.

“Kegiatan di wilayah Kota Tangerang untuk sementara ditiadakan hingga dinyatakan aman atau terdapat perubahan status yang menjadi lebih baik, salah satunya shalat Jumat boleh diganti dengan shalat zhuhur itu dikuatkan dengan surat  edaran MUI Kota Tangerang,,” jelasnya.

Surat Edaran MUI Kota Tangerang nomor C.54/XVI-05/SE/VI/2021 tentang penyelenggaraan ibadah dalam situasi pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Kota Tangerang.

“Untuk itu para tokoh agama diminta mensosialisasika agar jumlah warga yang terjangkit Covid-19 tidak semakin bertambah,” ucap Wali Kota. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close