Sunday, June 20, 2021
Home > News > Sports > Gabdika Kota Tangsel Gelar Tasyakuran Milad ke 13 Tahun 

Gabdika Kota Tangsel Gelar Tasyakuran Milad ke 13 Tahun 


Banten-News | Sports | Tangerang Selatan

Ketua Umum KONI Kota Tangsel Rita Juwita, M.Pd menghadiri syukuran dalam rangka Milad yang Ke-13 tahun Gabungan Beladiri Karate-do Indonesia (Gabdika) Shito ryu kai Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang jatuh pada tanggal 29 November 2020 dan telah memberikan penghargaan Kepada Gabdika Shito ryu kai Kota Tangsel sebagai perguruan yang sangat exis dan penuh prestasi, yang sejak, 27 Oktober 2007 hingga saat ini sudah banyak melahirkan banyak Karateka berprestasi.

Selain Itu Ketua umum KONI Kota Tangsel juga memberikan penghargaan kepada pembina Karate berprestasi, yaitu kepada H. M. Salman Faris, SE (mantan Kepala Kesbangpol Kota Tangsel), Letkol Pas Yosafat Soelya, H. E Sutisna,  S.Pd.I, H. Benny Wibowo, SE, Mayor Pas Kevin Piere Bonny, Sutrisno Bachir selaku Pembina Karateka Gabdika Kota Tansel menjadi atlet-atlet berprestasi dan Ketua umum KONI Kota Tangsel Rita Juwita, M.Pd juga memberikan penghargaan Pelatih berprestasi kepada R. Sukma Aji Abimanyu, SH yang sudah melatih para Karateka Gabdika Kota Tangsel dari tahap belajar hingga menjadi atlet-atlet yang berprestasi.

Selain Itu, Satbravo 90 Paskhas TNI AU juga memberikan penghargaan yang diserahkan oleh Wadansat Bravo Paskhas TNI AU Letkol Pas Yosafat Soelya kepada pelatih berprestasi R. Sukma Aji Abimanyu, SH dan atlet berprestasi Nandra Ahmad Saputra,  Gagah Thopan Andreas, Muhammad Ryan dan Muhammad Yasir Aliimi. Selain Itu diberikan juga penghargaan kepada wasit dan juri yang diberikan kepada Marwanto JR yang Ikut bersama tim Gabdika Bravo 90 Paskhas TNI AU saat pertandingan pada kejuaraan Divif 2 Kostrad II di Malang, Jawa Timur.

Gabdika Shito ryu kai Kota Tangerang Selatan juga memberikan perhargaan untuk pengurus berprestasi, antara lain : Ibu Yanti dan Ratna, Mas Syamsul Aji, orang tua berprestasi Ibu Tarah dan Peny,  Karateka yang giat dan rajin berlatih dan memberikan kenang-kenangan kepada para pimpinan perguruan yang hadir dari perguruan Inkai, BKC, Gabdika, KKI, Pordibya, Porbikawa, Funakshi, Gojukai, Gojuas, Gokasi dan Wadokai. Selain kenang-kenangan kepada pimpinan cabor lain yang hadir seperti dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSIl dan juga dari cabor Atletik, Kenang-kenangan juga diberikan kepada Bravo 90 Paskhas yang diterima pleh Wadansat Bravo Letkol Pas Yosafat Soelya, Darussalam oleh Ustadz Jamal, Ketua cabang Gabdika Kota Tangerang Wahyu, Ketua cabang Gabdika Kabupaten Lebak Rudi, Ketua cabang Gabdika Kabupaten Tangerang Tri Surya yang diwakili senior Gabdika Sensei Sofyan Hadi dan Senpai Erfina.

R. Sukma Aji Abimanyu, SH selaku Ketua Teknik Gabdika Kota Tangsel dan juga Provinsi Banten berharap dengan digelarnya kegiatan syukuran Milad ke-13 Gabdika Kota Tangsel tersebut perguruan Karate Gabdika Kota Tangsel akan semakin menjadi maju dan juga akan semakin berkualitas.

“Kami berharap semoga dengan digelarnya syukuran dihari jadinya yang ketiga belas ini akan menjadi motivasi dan menambah energi kepada Gabdika Kota Tangsel untuk berbuat dan menorehkan prestasi yang semakin lebih baik lagi untuk kemajuan Gabdika Kota Tangsel dan juga membawa nama harum Kota Tangsel yang tanggal 26 Nopember lalu merayakan Milad (ulang tahunnya) yang ke-12,” tandas Sukma Aji Abimanyu, Ketua Teknik Gabdika Kota Tangsel, kepada MediaBantenCyber.co.id, Senin (29/12/2020) pagi.

Syukuran Milad ke-13 tahun Gabdika Shito ryu kai Kota Tangsel yang merupakan program akhir tahun dari Gabdika Kota Tangsel tersebut dimeriahkan oleh MC Caesa dan artis senior yaitu Harry De Fretes pemeran Boim dalam film Lenong Rumpi. Para MC yang luar biasa membuat suasana menjadi sangat meriah dan didup sampai dengan akhir acara. (MBC/BTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close