Tuesday, September 29, 2020
Home > Life > Environment > Fraksi Ciujung Lakukan Kampanye di Dalam Pendopo Bupati Serang, Soal Pencemaran Sungai

Fraksi Ciujung Lakukan Kampanye di Dalam Pendopo Bupati Serang, Soal Pencemaran Sungai


Banten-News | Environment | Serang

Sekelompok Mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Fraksi Ciujung kembali melakukan aksi kampanye didalam Pendopo Bupati Serang untuk menegaskan kepada Pemerintah Kabupaten Serang terkait kali Ciujung yang tak kunjung usai.

Aksi tersebut dilakukan satu persatu mahasiswa masuk kedalam pendopo Bupati Serang, yang bertujuan agar Pemerintah Kabupaten Serang ini harus mengambil langkah yang kongkrit.

Rahmatullah selaku Koordinator Lapangan mengatakan bahwa meminta tindakan tegas kepada Pemerintah Kabupaten Serang untuk segera mengurus pencemaran di sungai Ciujung, Kamis, 16 Juli 2020.

Sungai Ciujung yeng terletak di Kecamatan Carenang Kabupaten Serang sampai saat ini masih menghitam layaknya bukan seperti kali biasanya, yang tercemar dari limbah pabrik karena kurang adanya penegasan dari pemerintah Kabupaten Serang.

Kampanye yang sempat diupayakan untuk dibubarkan oleh Petugas Satuan Polisi Pamong Praja SATPOL PP di dalam Pendopo Bupati Serang ini terus berlanjut setelah mendapatkan penjelasan dari masa aliansi

“Aliansi Fraksi Ciujung ini akan terus melakukan aksi berkelanjutan sampai pada akhirnya Pemerintah Kabupaten Serang bisa mengambil langkah yang kongkrit,” ujarnya.

Ridho Rifaldi selaku ketua Fraksi Ciujung menegaskan bahwa Fraksi Ciujung akan terus melakukan aksi ini secara berkala sampai pemerintah serius menangani Sungai Ciujung yang tercemar oleh limbah industri sampai kembali normal seperti sedia kala.

Aliansi mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Serang untuk benar-benar menangani Sungai Ciujung ini dengan aksi nyata yang tidak ada janji-janji palsu.

“Kami tidak akan berhenti sampai ada tindakan yang nyata dari Pemerintah Kabupaten Serang,” tutup Rahmatullah. (Tangselsatu.id)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close