Wednesday, October 23, 2019
Home > News > Business > Fleek Hauz, Cluster Terbaru Untuk Milenial Hadir Di BSD City

Fleek Hauz, Cluster Terbaru Untuk Milenial Hadir Di BSD City


Banten-News | Lifestyle | Tangerang Kabupaten

Sinar Mas Land (SML) kembali menghadirkan cluster terbaru kembali menghadirkan cluster terbaru, Tangerang. Kompleks perumahan eksklusif ini menghadirkan hunian setinggi dua lantai dengan nuansa tropis yang kental.

Cluster terbaru dengan konsep “Stylish in Simplicity” kembali dihadirkan perusahaan properti Sinar Mas Land di BSD City.

Klaster yang diberi nama Fleekhauz diyakini sangat cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan adanya pergeseran gaya hidup dan pemilihan tipe hunian berdampak kepada pembelian rumah, khususnya bagi generasi milenial.

‘Mereka lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar. Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan milenial,” kata Herry, melalui siaran pers, Jumat, 27 September 2019.

Menurut Herry, hunian yang didesain dengan konsep modern dan stylish itu sesuai dengan kebutuhan generasi milenial, baik dari sisi harga maupun ukuran.

Dikatakan Herry, terdapat tiga tipe bangunan ditawarkan di klaster tersebut, yakni tipe 45/40, tipe 45/48 dan tipe 45/56.

Fleekhauz juga dapat dicicil dengan DP tanpa bunga (0 persen). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 860 juta hingga Rp 1 miliar.

Herry menjelaskan, menggunakan metode pembayaran KPR Ekspress dengan DP 10 persen dapat dicicil 15 kali dan DP 15 persen dapat dicicil 18 kali pembayaran dan Promo Early Bird dengan diskon sebesar 2 persen untuk setiap tipe bangunan. Harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari Rp. 4,9 jutaan per bulannya.

Klaster Fleekhauz sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan akan dilaunching 19 Oktober 2019 mendatang. Klaster ini mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari jumlah peminatnya yang melebihi jumlah stok yang ada hanya dalam kurun waktu dua hari setelah dipasarkan.

Klaster Fleekhauz berada di lokasi strategis, dekan dengan fasilitas pendidikan seperti Univeristas Prasetya Mulya dan IPEKA BSD, Toko Buku Gramedia, pusat perbelanjaan seperti Q-Big Mall dan Aeon Mall, pusat perkantoran Green Office Park hingga fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital.

Fleek Hauz menawarkan konsep hunian compact, memfungsikan setiap area rumah secara maksimal, dan yang paling menarik adalah Fleek Hauz sudah didesain dari awal berikut furniturenya, sehingga setiap ruang yang dibuat sudah dipikirkan dengan baik penempatan perabot dan fungsinya.

Total rumah yang dipasarkan di Fleek Hauz berjumlah sekitar 250 unit dan rencananya akan mulai dipasarkan akhir September 2019 ini.

Fleek Hauz berada di samping Greenwich Park, gerbang utama Fleek Hauz dapat di akses dari samping gerbang kedua Greenwich Park.

Fleek Hauz memiliki pilihan akses melalui Greenwich Park BSD dan melalui Malibu Village Paramount. Klik di bawah ini untuk melihat lokasi Fleek Hauz dari google maps.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close