Sunday, June 13, 2021
Home > News > Crime & Law > FKUB Kabupaten Tangerang Ajak Masyarakat Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan

FKUB Kabupaten Tangerang Ajak Masyarakat Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang KH. Maski mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Menurutnya, melaksanakan protokol kesehatan adalah usaha agar dapat terhindar dari penularan Covid-19.

“Masyarakat harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan karena itu adalah ikhtiar kita sebagai manusia agar terhindar dari penularan Covid-19,” kata KH. Maski, Minggu (14/2/2021).

KH. Maski kemudian juga mengajak para pemuka agama baik ulama, kiai, ustaz, pendeta, pastor, bikhu, atau romo, serta elemen masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Dengan demikian, masyarakat memiliki teladan.

“Mari kita ajak umat kita masing-masing untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M,” ujar Maski.

KH. Maski melanjutkan, masyarakat harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

KH. Maski juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Mari berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Agar kita bisa berkegiatan seperti biasanya,” pungkasnya. (Foto & Article dari sumber Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close