Sunday, October 24, 2021
Home > News > Crime & Law > FDKM dan Ormas Tangsel Akan Turun Kejalan Menyuarakan DUKUNGAN Untuk Perjuangan Bangsa Palestina 

FDKM dan Ormas Tangsel Akan Turun Kejalan Menyuarakan DUKUNGAN Untuk Perjuangan Bangsa Palestina 


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Selatan

Guna MENGGELORAKAN dukungan penuh untuk Perjuangan rakyat dan bangsa Palestina melawan Penjajahan kaum dan bangsa ZIONIS yahudi israel LAKNATULLAH, Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama puluhan elemen organisasi masyarakat (Ormas) lainnya seperti, Forum Masjid Musholah BSD (FMMB) dan Sekitarnya, Forum Gabungan lintas Ormas se Kota Tangsel (Forbest) Se Kota Tangsel, direncanakan akan menggelar Aksi turun kejalan BESAR-BESARAN di Kota Tangsel pada hari Sabtu, 29 Mei 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Arif Faathir Ketua Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Kota Tangsel saat dikonfirmasi MediaBantenCyber.co.id melalui WhatsApp nya pada Rabu (26/05/2021) pagi. Menurut Ustadz Faathir, Aksi bersama gabungan antara FDKM Kota Tangsel, FMMB BSD dan juga Forbest Kota Tangsel tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan amanat Konstitusi dan UUD 1945 bangsa Indonesia yang MENEGASKAN bahwa Bangsa Indonesia sangat MENENTANG segala bentuk macam Penjajahan, Penindasan dan Kedzoliman di seluruh muka bumi.

“Insya  Alloh hari Sabtu lusa tanggal 29 Mei 2021, FDKM Tangsel bersama FMMB BSD dan juga Forbest Tangsel akan turun kejalan secara besar-besaran untuk menyampaikan rasa solidaritas dan empati yang sangat besar atas penderitaan yang luar biasa dari rakyat dan bangsa Palestina akibat kekejaman dan kekejian yang dilakukan oleh bangsa Penjajah Zionis israel laknatullah,” ujar Ustadz Faathir.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua FDKM Kota Tangsel yang masih anak muda tersebut juga menginformasikan bahwa FDKM bersama para anggota-anggota mitranya yaitu DKM-DKM masjid Se Kota Tangsel telah melakukan Aksi Peduli Kemanusiaan untuk Palestina berupa Penggalangan Donasi dari para jamaah masjid dan juga donatur untuk disumbangkan bagi kepentingan rakyat dan bangsa Palestina melawan Kebiadaban Zionis israel. Seperti diketahui, FDKM Kota Tangsel sebelumnya telah melakukan Aksi seruan penggunaan Atribut Palestina saat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 Hijrah sebagai simbol solidaritas dan empati kepada rakyat dan bangsa Palestina yang saat ini sedang di JAJAH dan di Dzholimi dengan sangat luar biasa oleh bangsa Zionis israel.

“Jika kita punya harta untuk membantu rakyat dan bangsa Palestina maka bantulah saudara kita bangsa Palestina dengan Harta. Tetapi jika kita tidak bisa bantu dengan Harta maka bantulah perjuangan mereka melalui doa yang terbaik agar konflik di Palestina dapat segera berakhir dan segala bentuk kedzoliman yang dilakukan oleh Zionis israel kepada rakyat dan bangsa Palestina dapat segera dihentikan,” tandasnya.

Lanjut Ustadz Faathir, hingga saat ini sudah puluhan masjid Se Kota Tangsel yang telah menyerahkan hasil infaq donasi khususnya untuk rakyat dan bangsa Palestina kepada FDKM Kota Tangsel, diantaranya adalah : masjid MBM Rp 919.000; masjid Al Muhajirin Vila Bintaro Indah Rp 6.272.000, masjid Annur PJMI Rp 2. 500.000; masjid Nurul Ittihad Rp 3.000.000; masjid Ar Roofi’i Nac Rp 15. 000.000; masjid Al Ihsan PSI Rp 12.700.000; masjid Al Aqsha Permata Bintaro Rp 82.050.000 + 100 dollar US, masjid Nurul Mu’minin Rp 2. 500.000; musholla At-Taubah Komp. Sekneg Rp 1.500.000; masjid Ar Rayhan Rp 1. 500.000; Hamba Allah Rp 200.000; Armelly Rp 1.000.000; Drs Nunung Rp 500.000; serta masjid Nurul Yaqien PKB Rp 3. 220.000; .

“Saat ini bantuan donasi terbesar yang diterima oleh FDKM Kota Tangsel untuk Palestina diberikan oleh DKM Al Aqsha Permata Bintaro Pondok Aren, dan insya Alloh DKM Masjid Raya Bintaro Jaya (MRBJ) sudah konfirmasi kepada FDKM Kota Tangsel akan segera menyerahkan donasi infaq untuk Palestina sebesar Ratusan juta rupiah. Dan kepada DKM masjid-masjid lainnya di Kota Tangsel maupun individu yang berniat untuk memberikan donasi infaq kepada Perjuangan rakyat dan bangsa Palestina, FDKM Tangsel siap untuk menjemput bola datang langsung ke lokasi masjid maupun individu dengan menghubungi nomor WA saya di 08996409225,” pungkas Ustadz Arif Faathir, Ketua FDKM Kota Tangsel. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *