Thursday, April 18, 2024
Home > News > Journalism > Family Gathering POKJA WHTR 2019 di Tapos Ciawi

Family Gathering POKJA WHTR 2019 di Tapos Ciawi


Banten-News | Citizen Journalism | Ciawi

Sebanyak 50 Wartawan yang tergabung dalam kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) bersama keluarganya, melaksanakan Family Gatering di Camp Hulu Cai, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang digelar dalam rangka meningkatkan kebersamaan atau silaturahmi antar keluarga anggota Pokja WHTR pada Sabtu hingga Minggu (weekend) 21 – 22 Desember 2019 berlansung meriah.

Anak-anak dan istri para wartawan dari beberapa media cetak, elektronik, seperti TV, Radio dan Online menikmati berbagai hiburan yang disajikan oleh panitia pelaksana Family Gathering, seperti berenang dan berbagai bentuk perlombaan lainnya.

“Pada kegiatan ini kami sengaja menfokuskan ke permaianan atau hiburan anak-anak berserta ibunya. Dengan tujuan supaya mereka saling kenal dan akrab,” kata Wahyu Husein, Ketua Panpel Family Gathering Pokja WHTR, Minggu, 22 Desember 2019.

Alhamdulillah kata Wahyu, pelaksanaan Family Gathering berlansung lancar tanpa adanya hambatan apapun.

“Dari 50-an anggota Pokja, 40 orang diantaranya hadir, dan mayoritas membawa anggota keluarga. Sedangkan anggota Pokja lainnya yang absen karena sedang sibuk menjalankan tugas dari kantornya masing-masing,” kata dia.

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan Hariah Tangerang Raya Iman Fauzi, atas nama pribadi dan Ketua Panitia Pelaksana Family Gathering POKJA WHTR 2019, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan2 yang telah mensukseskan kegiatan ini. Wabil khusus kepada semua rekan2 yang telah hadir bersama keluarga.

Kami berharap dikegiatan berikutnya dapat lebih sukses dan lebih besar serta meriah lagi acaranya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berkesan serta menambah kekuatan rasa kebersamaan kita semua di Keluarga Besar Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya,” kata Iman.

Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ichsan Sodikin yang hadir dalam acara Family Gathering menyampaikan rasa bangganya bisa datang ke kegiatan yang positif dan kekeluargaan tersebut .

”Saya berterimakasih dan merasa senang bisa mengikuti kegiatan ini. Karena selain dapat berkumpul dengan kawan-kawan wartawan Pokja WHTR, juga bisa berkenalan dengan keluarganya,” katanya.

Apalagi tambah Ichsan, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin tahunan, sehingga harus terus dilaksanakan demi untuk menyambung silaturahmi antar keluarga wartawan.

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah juga mendukung kegiatan tersebut. Pasalnya dengan kegiatan itu antar keluarga wartawan bisa saling mengenal.

“Saya mendukung karena kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar keluarga wartawan. Itu sangat positif dan harus dilanjutkan,”‘ katanya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *