Wednesday, November 25, 2020
Home > News > Democracy > Fadli Zon Balik Kritik Pernyataan Megawati Soal Jakarta

Fadli Zon Balik Kritik Pernyataan Megawati Soal Jakarta


Banten-News | Democracy | Jakarta

Mantan Wakil ketua DPR RI yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon, menyerang balik pernyataan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri yang menyebut DKI Jakarta saat ini dalam kondisi amburadul.

Mantan Ketua umum BEM UI Fadli Zon mengatakan bahwa DKI Jakarta saat ini tidak dalam keadaan amburadul, justru yang saat ini yang amburadul adalah negara Indonesia.

Tokoh anak muda Reformasi’98 Fadli Zon justru meminta kepada pihak yang menilai Jakarta saat ini dalam keadaan amburadul tersebut untuk membuka matanya dengan lebar dan dapat melihat lebih Objektif keadaan DKI Jakarta saat ini yang sebenarnya dan faktanya.

“Menurut saya justru saat ini yang sedang amburadul itu adalah negara Indonesia, terutama terkait permasalahan ekonomi yang saat ini tengah mengalami resesi,” tandasnya.

“Sebagai tokoh bangsa, kalau mau berbicara kita harus obyektif dan jujur. Saat ini yang amburadul itu justru negara Indonesia. Terutama pengelolaan ekonomi dari utang hingga resesi, penanganan kesehatan dan pandemi dan seterusnya,” tegas Fadli Zon, tokoh Reformis muda yang masih tetap konsisten dan istiqomah dalam membela keadilan dan kebenaran melalui akun twitternya @fadlizon yang dikutip Rabu, 11 Nopember 2020. (MBC/BTL)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close