Friday, October 30, 2020
Home > News > Crime & Law > Dua Pengendara Motor Di Balaraja Tewas Ditabrak Truk Tronton

Dua Pengendara Motor Di Balaraja Tewas Ditabrak Truk Tronton


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Dua pengendara sepeda motor tewas ditempat akibat kecelakaan maut ymg terjadi pada pukul 08.45 Pagi Selasa (21/04/2020) antara truk tronton bernomor polisi BK-8811-LB dengan kendaraan bermotor roda dua yakni Honda Beat No.Pol.B-3375 NDG yang dikendarai oleh Jasiti warga Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, dan Honda Vario No.Pol.A-6144-VAB yang dikendarai oleh Muhammad Fajar Raihan, warga Kampung Ciapus Rt.02/01 Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat pengemudi truk tronton yang dikendarai Imron, warga Kampung Bojong Menteng RT 07/02 Desa Bojong Menteng Leuwidamar Kabupaten Lebak, melaju dari arah Tangerang menuju Serang, namun setibanya dilokasi Jalan Raya Serang KM KM 28.5 Kampung Ciapus Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja, mobil tronton tesebut menyeruduk sebuah warung.

Akibat sang pengemudi ngantuk sadar mobilnya nyeruduk, sang sopir langsung membuang kekanan dan menabrak dua sepeda motor yang dari arah berawanan. Akibatnya dua pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Kasatlanas Polresta Tangerang Kompol. I Ketut Widiarta membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurut dia, kasus kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas, dan saat ini korban sudah dilarikan ke RSU Tangerang.

“Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh lakalantas Polresta Tangerang dan korban sudah dibawa ke RSU Tangerang,” tandasnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close