Tuesday, May 11, 2021
Home > News > Crime & Law > Dua Pelaku Pencuri Kambing Terekam CCTV Diringkus Polsek Sepatan

Dua Pelaku Pencuri Kambing Terekam CCTV Diringkus Polsek Sepatan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Dua Pelaku pencuri kambing yang terekam kamera pengawas (CCTV) di perumahan Puri Tamarin, Kecamatan Sepatan diringkus jajaran satuan reserse kriminal Polsek Sepatan, Polres Metro Tangerang, Jumat (12/3/2021).

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto mengatakan, pelaku berinisial AMR (44) ditangkap dirumahnya di Desa Salembaran jaya, Kecamatan Kosambi. Sedangkan E alias Torek (45) ditangkap di Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji. Kedua pelaku mengaku melakukan aksinya bukan hanya di Sepatan, tetapi di Mauk dan Pasar Kemis.

“Kedua pelaku merupakan residifis dan kita tangkap dirumahnya masing-masing”, kata I Gusti saat konferensi pers di Mapolsek Sepatan, Jumat (12/3/2021).

Selain mengamankan pelaku, Lanjut I Gusti, pihaknya mengamankan barang bukti satu unit kendaraan yang digunakan pelaku, karung dan pakain yang digunakan saat beraksi. Sedangkan kambing hasil curianya sudah dijual di Desa Jungkel, Kecamatan Rajeg dengan harga 500 ribu rupiah.

“Kambing curianya dijual 500 ribu ke penadah di wilayah rajeg, setelah kambing berhasil dipotong”, ujarnya.

I Gusti Mengungkapkan, penadah hewan curian yang identitasnya sudah dikantongi sedang dilakukan pengejaran, sementara para pelaku dijerat Pasal 363 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) ancaman pidana 7 tahun penjara.

“Penadahnya sedang kita kejar, sementara kedua pelaku dijerat pasal 363 KUHP ancaman penjara tujuh tahun,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close