Monday, September 27, 2021
Home > News > Public Service > DPD IHB Kota Tangerang Bersyukur Dengan Kerja Sosial Pengurus Dan Relawan Melawan Covid-19

DPD IHB Kota Tangerang Bersyukur Dengan Kerja Sosial Pengurus Dan Relawan Melawan Covid-19


Banten-News | Public Service | Tangerang Selatan

Ketua DPD Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kota Tangerang, Warta Supriyatna, SH.MH; menyampaikan rasa bangganya atas hasil kerja sosial bidang Kesehatan yang telah ditunjukkan oleh para pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan oleh Warta Supriyatna saat menerima rombongan pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang pada Sabtu (24/7/2021) pagi dikediamannya di Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, untuk melaksanakan kegiatan sosial bidang kesehatan yang dilaksanakan oleh DPD IHB Kota Tangerang di hari kedua pelaksanaan kegiatan berupa pembagiaan 15 ribu masker dan penyemprotan disinfektan kepada warga masyarakat.

Warta Supriyatna menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan kerja dari para pengurus DPD IHB Kota Tangerang dibawah binaan Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang Bunda Rose.

“Luar biasa, saya senang dan bangga dengan kerja dari para pengurus DPD IHB Kota Tangerang, disaat masa pandemi sedang tinggi dan jarang sekali ada ormas yang turun untuk membantu warga masyarakat tapi IHB Kota Tangerang tetap mau turun ketengah warga masyarakat untuk melakukan kerja sosial dalam bentuk pembagian 15 ribu masker dan juga penyemprotan disinfektan ketengah-tengah pemukiman warga masyarakat,” ujarnya.

Dia mengingatkan kepada para pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan   (Prokes) saat turun kelapangan membagikan masker dan juga menyemprotkan disinfektan kepemukiman warga masyarakat.

“Jaga prokes dengan sebaik-baiknya saat turun kelapangan, karena tugas mulia kalian itu juga sangatlah beresiko tinggi jika kalian tidak menjaga prokes dengan baik, karena saat ini banyak yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalankan isoman dirumah masing-masing,” tandasnya.

Sementara itu, ibu Muniroh ketua RT 01/01, Kelurahan Paninggilan Utara yang ikut dan turun langsung bersama para pengurus serta relawan DPD IHB Kota Tangerang menyatakan apresiasi dan terima kasih atas kerja sosial yang dilakukan oleh pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang. (Foto & Article dari MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *