Friday, March 5, 2021
Home > News > Democracy > DPC BPPKB Kota Tangsel Kukuhkan Pengurus Baru PAC Dan Ranting se Kecamatan Setu

DPC BPPKB Kota Tangsel Kukuhkan Pengurus Baru PAC Dan Ranting se Kecamatan Setu


Banten-News | Democracy | Tangerang Selatan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pengembangan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (17/02/2021) sore, MENGUKUHKAN kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) BPPKB Kecamatan Setu dan juga seluruh kepengurusan ditingkat ranting-ranting se Kecamatan Setu di kawasan taman wisata keluarga Lubana Sengkol, Kelurahan Sengkol, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Abah Hamim Gozali Ketua DPC BPPKB Kota Tangsel, Puji Iman Jarkasih, SH. MH Sekjen DPC BPPKB Kota Tangsel, Supriyadi Ketua PAC BPPKB Kecamatan Setu BPPKB, Arif Cahya Kusuma Sekretaris PAC BPPKB Kecamatan Setu dan juga seluruh ketua-ketua ranting BPPKB se Kecamatan Setu.

Sebelum dilakukan acara pengukuhan pengurus PAC dan Ranting-ranting BPPKB se Kecamatan Setu, terlebih dahulu dilakukan kegiatan pembacaan dzikir dan sholawat Nabi Muhammad SAW yang dipimpin langsung oleh Abah Hamim Gozali Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang Selatan.

Saat dikonfirmasi usai acara pengukuhannya, sekretasi PAC BPPKB Kecamatan Setu Arif Cahya Kusuma yang mewaki Ketua PAC Supriyadi mengatakan bahwa, dirinya bersama ketua PAC dan juga seluruh pengurus PAC serta Ketua dan pengurus ranting se Kecamatan Setu menyampaiakn sujud syukur atas telah dilakukannya pengukuhan kepengurusan mereka oleh Abah Hamim Gozali selaku ketua DPC BPPKB Kota Tangsel.

“Alhamdulillah, hari ini pengurus PAC Kecamatan Setu dan juga ranting-rantingnya telah dilantik dan dikukuhkan oleh Abah Hamim Gozali selaku Ketua DPC BPPKB Kota Tangsel. Dengan telah dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan kami ini, kami berharap sebagai sebuah ormas akan dapat menjalankan fungsi kami sebagai sebuah ormas dengan baik, yaitu memberikan pendampingan dan juga advokasi kepada masyarakat yang perlu mendapatkan pendampingan karena berbagai hal,” tutur Arif.

Sementara itu, saat melaksanakan kegiatan pengukuhan kepengurusan PAC dan juga ranting-ranting BPPKB se Kecamatan Setu, Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang Selatan Abah Hamim Gozali mengatakan bahwa pengukuhan pengurus PAC dan juga ranting-ranting BPPKB se Kecamatan Setu merupakan langkah standar pengakuan legalitas sebagai sebuah struktur organisasi kepada para pengurus organisasi dibawahnya. Dalam kesempatan tersebut, Abah Hamim juga menginformasikan bahwa terkait berpindahnya alamat DPP BPPKB pusat maka akan dilakukan pemutihan seluruh Kartu Tanda Anggota (KTP) BPPKB yang baru.

“Kepada seluruh anggota BPPKB di Kota Tangerang Selatan, dalam kesempatan yang sangat baik ini saya dan seluruh pengurus DPC BPPKB Kota Tangsel dengan segala kerendahan hati menghimbau dan mengajak agar segala cobaan dan ujian yang saat ini kita hadapi marilah kita hadapi dan sikapi dengan penuh kesabaran. Karena dalam agama telah ditegaskan bahwa orang-orang yang sabar saat diberikan ujian dan cobaan itu sesungguhnya dia adalah orang yang beriman dan insha Alloh sangat dekat dengan Tuhan yaitu Alloh SWT,” tegas Abah Imam Gozali, Ketua DPC BPPKB Kota Tangsel. (Foto & Article dari sumber MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close