Friday, October 22, 2021
Home > News > Crime & Law > Dokter Pembakar Bengkel Dapat Perlakukan Khusus Oleh Polres Tangerang Metro

Dokter Pembakar Bengkel Dapat Perlakukan Khusus Oleh Polres Tangerang Metro


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Tersangka Mary Anastasi, pembakar bengkel maut di Kota Tangerang mendapatkan perlakuan khusus dari pihak penyidik Polres Metro Tangerang Kota.

Sebab, walau pun sudah merenggut tiga nyawa sekaligus, wanita berprofesi sebagai dokter muda itu tengah hamil berusia tujuh minggu.

Tersangka sendiri diketahui adalah kekasih Lionardi yang merupakan satu diantara tiga korban tragedi kebakaran maut di bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang, Banten pada Sabtu (7/8/2021) dini hari.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima menjelaskan, MA yang sudah ditahan itu dipastikan akan mendapatkan penanganan khusus karena sedang hamil muda.

“Ya betul sekali, untuk tersangka (MA, Red) ini akan mendapatkan treatment khusus karena sedang hamil muda. Kita tetap memikirkan nasib kandungannya,” ujarnya kepada rri.co.id, di Mapolrestro Tangerang Kota, Jumat (13/8/2021).

Saat dihadirkan di depan awak media, Mary Anastasi pun tampak tertunduk malu sambil beberapa kali batuk disertai bersin.
Tak jarang ia ingin muntah saat konferensi pers sambil memegangi minyak kayu putih dan handuk kecil.

Untuk mengetahui kejiwaannya, MA sudah menjalani tes di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Diberitakan sebelumnya, tersangka Mery Anastasy, seorang dokter yang membakar bengkel hinga menewaskan tiga orang terekam kamera pengintai atau CCTV saat usai melancarkan aksinya.

“Ditemukan CCTV di lokasi yang terlihat seorang perempuan tergesa gesa masuk ke mobil,” ungkap Kombes Pol Deunijiu De Fatima, Kapolres Metro Tangerang, Jumat (13/8/2021). (Aen/Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *