Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > DKM Masjid Nusaloka BSD, Berikan Penghargaan Kepada Wartawan MBC

DKM Masjid Nusaloka BSD, Berikan Penghargaan Kepada Wartawan MBC


Banten-News | Public Service | Tangsel

Karena dianggap telah memberikan kontribusi dan dukungan yang sangat baik dan positif terhadap program syiar dan dakwah serta tarbiyah dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Baitul Hikmah Nusaloka BSD, memberikan piagam penghargaan kepada MediaBantenCyber.co.id (MBC) Jumat, 28 Mei 2020.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Johan Kamil mewakili ustadz H. Suradi, Ketua Umum DKM yang berhalangan hadir dan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Bambang Tejo Lestioro yang akrab disapa Bang Are.

Menurut ustadz Suradi, pemberian piagam penghargaan DKM Baitul Hikmah kepada MBC merupakan sebuah apresiasi dan ucapan terima kasih dari pengurus DKM Baitul Hikmah dan juga seluruh jamaahnya atas kontribusi atas segala dukungan dan peliputan berbagai kegiatan program syiar dakwah dan tarbiyah yang diselenggarakan oleh DKM dalam suasana keprihatinan akibat adanya pandemi Covid-19.

“Selama masa pandemi Covid-19 di bulan Ramadhan yang baru berahir beberapa hari yang lalu dan juga saat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 Hijriah, masjid Baitul Hikmah menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan secara online dengan tema “Beribadah di rumah serasa di Baitul Hikmah,” kata Suradi.

Antara lain tausiyah bagda sholat Tarawih via rekaman suara yang diselenggarakan pada hari Senin hingga Jumat dan kajian Taraweh online setiap hari Sabtu dan Ahad, kuliah Subuh online setiap Sabtu dan Ahad.

Hal senada juga disampaikan oleh Ir. H. Sayuti selaku Bendahara umum DKM Baitul Hikmah.

Menurut Sayuti, berkat terjalinnya sinergitas yang baik antara DKM Baitul Hikmah dengan MBC, maka syiar dakwah serta tarbiyah dan juga sosialisasi program kegiatan DKM Baitul Hikamah dapat tertransformasi kepada warga masyarakat luas umumnya dan kepada para jamaah Masjid Baitul Hikmah khususnya.

“Semua berkat rahmat Alloh SWT dan juga dukungan penuh dari para jamaah Masjid Baitul Hikmah terkhusus dukungan militan dari para majelis Taklimnya. Semoga Alloh SWT akan senantiasa mencurahkan rahmat dan nikmat iman serta sehat kepada kita semua yang selalu istiqomah dalam menjalankan segala perintah dan larangan-Nya. Amin,” ujarnya.

Sementara itu, Bang Are, Pemred MBC usai menerima piagam penghargaan dari DKM Baitul Hikmah Nusaloka BSD menyatakan rasa syukur kepada Alloh SWT atas nikmat yang sangat besar tersebut.

Menurutnya, berbagai penghargaan sudah diterimanya dari berbagai kalangan seperti partai politik dan juga beberapa Dinas Pemerintahan di Tangerang Raya, akan tetapi menurutnya penghargaan dari DKM Baitul Hikmah ini yang sangat berkesan.

“Terus terang saya sangat terharu dan sempat berkaca-kaca mata saya saat diberitahu akan diberikan penghargaan dan ucapan terima kasih dari DKM Baitul Hikmah Nusaloka BSD. Ini adalah puncak penghargaan tertinggi bagi saya pribadi dan juga bagi MBC, karena ini penghargaan dari sebuah lembaga masjid yang urusannya langsung kepada Alloh SWT. Semoga ini akan dicatat sebagai sebuah ibadah yang bermanfaat bagi para pengurus bagi saya pribadi untuk makin menambah keiman, makin tawadhu dan makin rendah hati,” tandas Bang Are. (MBC)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *