Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Ditpolairud Polda Banten Bagikan Masker Kepada Masyarakat Anyer

Ditpolairud Polda Banten Bagikan Masker Kepada Masyarakat Anyer


Banten-News | Crime & Law | Serang Kabupaten

Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ditpolairud Polda Banten bagikan ratusan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker ini dalam rangka Kegiatan Program Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial Akpol 94 Peduli. kali ini, kegiatan dilaksanakan di Pelabuhan Paku, Anyer, Kabupaten Serang – Banten, (25/08).

Dalam Kegiatan Program Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial Akpol 94 Peduli ini akan dilakukan Vaksinasi dan Pembagian paket sembako oleh Alumni Akademi Kepolisian 94 Batalyon Tunggal Panaluan.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan dengan membagikan masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Shinto.

Dia menyampaikan bahwa kegiatan membagikan masker ini adalah rangkaian dari Kegiatan Program Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial Akpol 94 Peduli.

“Jadi untuk masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi, pada saat pendaftaran akan diberikan masker oleh petugas,” tambah Shinto.

Dia berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

“Saya sangat berharap melalui kegiatan pembagian masker ini kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Dan juga saya berharap masker yang telah dibagikan ini supaya dipakai oleh masyarakat saat sedang beraktivitas di dalam atau luar ruangan,” ujar Shinto.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Akbp Shinto Siiltonga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama,” ajaknya.

“Semoga dengan menerapkan protokol kesehatan kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Shinto. (Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *