Friday, October 22, 2021
Home > News > Crime & Law > Ditpolairud dan Bid Dokkes Polda Banten Gelar Bakti Sosial Dan Vaksinasi Massal

Ditpolairud dan Bid Dokkes Polda Banten Gelar Bakti Sosial Dan Vaksinasi Massal


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Hari ini Ditpolairud Polda Banten melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal kepada masyarakat ini merupakan menindaklanjuti perintah Bapak Kapolri melalui Kapolda Bante dan diteruskan kepada Dirpolairud Polda Banten sebagai pelaksana,” Rabu (18/8/2021).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol. Giuseppe Reinhard Gultom, mengatakan kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal ini merupakan bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam membangun kekebalan tubuh pada masyarakat sehingga terbentuk herd immunity,” kata Dirpolairud Polda Banten.

Kasatrolairud AKBP Saidin menambahkan kegiatan vaksinasi tersebut menyasar kepada masyarakat pesisir yang berada di ,lingkungan Pulorida Kelurahan Lebak Gede Kota Cilegon dengan target sebanyak 500 orang.

Kegiatan vaksinasi ini sasarannya ialah masyarakat Kota Cilegon yang berada di sekitaran Pulorida Rt/Rw 01/06 kelurahan Lebak Gede Kota Cilegon.

“Dan Alhamdulillah Vaksinasi Massal yang diikuti oleh peserta sebanyak 250 warga masyarakat dan karyawan perusahaan.”kegiatan vaksinasi ini masyarakat sangat antusias sekali untuk di vaksin,” ungkap Kasatrolairudda.

Saat ditemui awak media Wadir Polairud AKBP Abdul Majid menjelaskan bahwa selain kegiatan vaksinasi, Ditpolairud bersama Bid Dokkes Polda Banten telah melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sebanyak 500 paket sembako bagi masyarakat yang telah di vaksin.

Abdul mengatakan selain kegiatan vaksinasi, Ditpolairud Polda Banten juga melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat setelah di vaksin mereka akan di kasih satu paket sembako.

Dia berharap dengan dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh di masyarakat sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kegiatan terlaksana tetap dengan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” Abdul. (Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *