Wednesday, September 18, 2019
Home > News > Crime & Law > Ditabrak Hingga Kaki Putus, Begini Kondisi Terakhir Celvil

Ditabrak Hingga Kaki Putus, Begini Kondisi Terakhir Celvil


Multa Fidrus | Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Celvin, 11, Siswa Sekolah Dasar (SD) yang menjadi korban kecelakaan hingga kakinya putus, kini kondisinya sudah mulai membaik setelah dilakukan operasi. Meski harus kehilangan kaki kanannya, ia masih tetap tersenyum.

Menurut Celvin, keadaannya saat ini sudah mulai membaik dibanding sebelumnya.

“Kemarin masih ngerasa sakit, tapi Allhamdulillah hari ini udah mendingan,” ujarnnya saat ditemui wartawan di RS Siloam, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (29/8/2019).

Sementara Lisa, Orang tua Celvin, mengatakan paska kejadian, anaknya merasakan kesakitan hingga ke seluruh tubuhnya.

“Kemarin dia kesakitan, akhirnya dibius sama dokter. Tapi sekarang sudah membaik dan besok akan dioperasi lagi, karena belum tertutup semua dagingnya masih terlihat,” jelasnya.

Lisa merasa bersyukur anaknya masih selamat dari kejasian tragis itu. “Alhamdulillah masih dikasih keselamatan.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Legok, Kampung Cakung, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada, Senin (27/8/2019).

Celvin yang ditemui reporter si Rumah Sakit Siloam, Karawaci, Kota Tangerang mengatakan saat itu dia sedang menunggu orang tuanya untuk dijemput di bawah pohon.

Namun, tiba-tiba sebuah mobil pick up dengan kecepatan tinggi oleng dan menabrak korban yang berada dipinggir jalan.

“Terus pas menghindar, kaki kanan saya duluan kena bemper depan, akhirnya kepental,” ucapnya, Kamis (29/8/2019).

Lanjut Celvin, dalam kondisi terkapar di tanah dan menahan rasa sakit yang hebat, ia meminta tolong kepada warga sekitar.

“Masih sempat minta tolong banyak orang waktu itu, terus Papah datang,” imbuhnya.

Sementara itu, Lisa, Ibunda Celvin mengatakan biasanya dia mengingatkan supaya anaknya berhati-hati saat di jalan. Namun saat hari kejadian, ia lupa menyampaikan.

“Pas kejadian itu saya tidak mengingatkan. Tidak sampai 10 menit kejadian, Papahnya datang, terus kebetulan ada ambulans.

Sempat di bawa ke klinik, tapi klinik tidak sanggup (menangani), akhirnya dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Lisa melanjutkan untuk saat ini kondisi Celvin sudah mulai membaik dibandingkan saat kejadian kemarin. Sementara untuk biaya rumah sakit sudah ditanggung BPJS.

“Pertama langsung dioperasi tapi kata dokter nanti akan dioperasi lagi karena untuk penutupan. Sempat merasakan sakit seluruh

Sedangkan sopir pick up yang menabrak anaknya, kata Lisa, akan bertanggung jawab dan telah dibicarakan pihak keluarga.

“Pelaku sudah ke rumah kemarin, menemui keluarga,” ujarnya.

Kanit Lantas Polsek Legok Iptu Bambang Sukarno membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Pihaknya mengaku telah mengamankan kedua sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Bambang menjelaskan, kejadian bermula ketika pick up bernomor polisi (Nopol) B-9378-WUC yang dikemudikan Soleh, 20, oleng dan langsung mengarah ke korban.

“Ada dua kendaraan yang terlibat, truk dan pick up. Namun, yang menabrak korban pick up. Kasus ini masih kami dalami,” pungkasnya

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Legok, Iptu Bambang Sunarko membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku telah mengamankan kedua supir kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kejadiannya selepas pulang sekolah sekira pukul 12.00 WIB. Korban saat itu langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya Selasa (28/8/2019).

Bambang menjelaskan, kejadian bermula ketika pick up bernomor polisi (Nopol) B 9378 WUC yang dikemudikan Soleh (20) oleng dan langsung mengarah ke korban.

“Ada dua kendaraan yang terlibat, truk dan pick up. Namun, yang menabrak korban pick up. Kasus ini masih kami dalami,” pungkasnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close