Friday, June 18, 2021
Home > News > Public Service > Disuntik Vaksin, Bupati Tangerang Bilang Aman dan Halal

Disuntik Vaksin, Bupati Tangerang Bilang Aman dan Halal


Banten-News | Public Service | Tangerang

Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Banten dimulai hari ini Kepala Daerah se-Banten yang terdiri dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) menjalani Vaksin di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (14/01/2020). Salah satu yang divaksin adalah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Kabupaten Tangerang mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah dilaksanakannya vaksin tingkat Provinsi Banten, setelah divaksin kata Zaki dirinya langsung disarankan untuk beristirahat selama 30 menit.

“Alhamdulilah aman dan halal, pencanangan vaksin oleh Pak Presiden harus didukung,” terang Bupati Tangerang, usai menjalani Vaksin, Kamis (14/01/2020) di Pendopo Bupati, Kota Tangerang.

Rencananya diawal Februari mendatang kata Zaki, seluruh tenaga medis di rumah sakit dan Puskesmas akan divaksin secara bertahap, selanjutnya sasarannya adalah pegawai ASN yang bertugas di bagian pelayanan.

“Saya tidak ada persiapan khusu sebelum divaksin, cuma banyak istirahat aja, dan minum vitamin, Alhamdulillah kondisinya Vit dan bisa divaksin,” terangnya.

Sementara, Bupati Serang Hj Tatu Chasanah mengatakan, dirinya bersama Kepala Daerah lainnya usai divaksin beristirahat selama 30 menit, dilanjutkan dengan ngobrol santai. Dia tidak merasakan gejala apapun usai divaksin.

“Alhamdulillah kondisinya stabil dan setelah divaksin saya diperbolehkan dokter untuk pulang,” tandasnya. (Iday)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close